Penyanyi One Direction Niall Horan Akan Konser di Jakarta, Catat Harga Tiket dan Jadwal

Penyanyi One Direction Niall Horan Akan Konser di Jakarta, Catat Harga Tiket dan Jadwal

Penyanyi One Direction Niall Horan (Akun Facebook Niel Horan)

Jakarta, Batamnews - Penyanyi yang pernah tergabung dalam boyband fenomenal One Direction, Niall Horan, telah mengumumkan rangkaian tur konsernya yang akan menjangkau Jakarta. 

Tur ini diberi judul "THE SHOW LIVE ON TOUR 2024 DI JAKARTA, INDONESIA" dan rencananya akan digelar pada Sabtu, 11 Mei 2024. Konser ini akan berlangsung di Beach City International Stadium Jakarta.

Ini adalah rangkaian tur terbesar dan tur utama pertama Niall Horan sejak tur konser Flicker World Tour 2018. Dalam konser ini, Niall akan membawakan semua lagu-lagu dari ketiga album solonya, termasuk album terbarunya yang berjudul "The Show". 

Album "The Show" adalah album studio ketiga Niall, yang menggambarkan meditasi yang mendalam tentang berbagai aspek kehidupan, mulai dari kesehatan mental hingga kompleksitas dan ketidakpastian cinta yang tak terbatas. 

Baca juga: Raffi Ahmad dan Pengusaha Arbi Leo Menjajal Bisnis Trip di Pulau Bangka

Album ini dirilis pada 9 Juni 2023. Niall Horan siap untuk berbagi materi yang sangat pribadi dalam kariernya dan sangat bersemangat untuk kembali ke atas panggung.

Dalam keterangannya, Niall mengatakan, "Hal favorit saya di dunia adalah menjalani tur. Membawakan lagu-lagu saya untuk para penggemar dan berbagi momen luar biasa bersama adalah alasan mengapa saya menulis musik sejak awal. Ini akan menjadi tur terbaik saya dan saya tidak sabar untuk bertemu dengan kalian semua, para 'lovers' saya, di tahun 2024."

Niall Horan juga mengungkapkan kebahagiannya ketika melihat penonton bernyanyi bersama dengan semua emosi yang mereka tunjukkan, dan baginya, itu adalah salah satu hal terhebat yang bisa dia dapatkan dari menulis lagu.

Baca juga: Kiky Saputri Dilarikan ke Rumah Sakit, Publik Mendoakan Kesembuhannya

Penjualan tiket konser ini akan dibagi menjadi dua periode. Presale tiket akan tersedia mulai Senin, 16 Oktober 2023, dari pukul 14:00 hingga 23:59 Waktu Indonesia Barat (WIB). Sedangkan penjualan tiket untuk umum akan dimulai pada hari Rabu, 18 Oktober 2023, pukul 14.00 WIB secara eksklusif hanya di situs web resmi www.NiallHoranJakarta.com.

Harga tiket untuk konser "THE SHOW LIVE ON TOUR 2024" di Jakarta, Indonesia, akan beragam tergantung pada kategori tempat duduk. Harga tiket adalah sebagai berikut:

- Festival 1: Rp2 juta
- Festival 2: Rp1,8 juta
- CAT 1: Rp1,6 juta
- CAT 2: Rp1,4 juta
- CAT 3: Rp1,2 juta

Harga tiket tersebut belum termasuk pajak dan biaya administrasi. Untuk informasi tambahan, tur dunia Niall Horan akan dimulai pada 20 Februari 2024 di Belfast, Inggris, di SSE Arena. 

Tur ini juga akan mencakup berbagai kota di Inggris dan Irlandia, seperti Dublin, Birmingham, Cardiff, Manchester, dan pertunjukan konser di OVO Arena Wembley, London.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews