Raffi Ahmad dan Pengusaha Arbi Leo Menjajal Bisnis Trip di Pulau Bangka

Raffi Ahmad dan Pengusaha Arbi Leo Menjajal Bisnis Trip di Pulau Bangka

Artis Rafi Ahmad bersama dengan Pengusaha asal Bangka Belitung. (Foto: HO)

Bangka, Batamnews - Artis terkenal Raffi Ahmad bersama pengusaha asal Bangka, Arbi Leo, akan melakukan bisnis trip di Pulau Bangka besok. Agenda bisnis ini akan mencakup kunjungan ke Rojo Sambel Sungailiat dan persiapan Grand Opening BN Zoo.

Kedatangan Raffi Ahmad bersama rombongan ke Provinsi Bangka Belitung ini adalah bagian dari rencana bisnis yang mereka kelola di tiga lokasi yang baru dibuka, yakni Yogyakarta, Medan, dan Sungailiat.

Raffi dan rombongan diperkirakan akan tiba di Sungailiat pada pukul 13.30 WIB dan langsung menuju lokasi Rojo Sambel Sungailiat dan BN Zoo di Bukit Kuala, Kelurahan Matras, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Baca juga: Live Streaming Gerhana Matahari Cincin Api 14 Oktober 2023

"Benar, besok kita akan melakukan bisnis trip ke tiga kota bersama sahabat Raffi Ahmad. Kita akan ke Bangka untuk mengunjungi Rojo Sambel Sungailiat Bangka dan meninjau persiapan Grand Opening BN Zoo," kata Arbi Leo, Sabtu (14/10/2023).

Arbi Leo menyambut baik kerja sama investasi antara dirinya dan artis yang dijuluki "Sultan Andara" ini. Tujuannya adalah untuk menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Bangka Belitung.

"Saya sangat senang bisa memberikan kontribusi bagi kampung halaman saya. Keputusan untuk berinvestasi di Pulau Bangka, yang juga didukung oleh Raffi, akan membuka banyak peluang pekerjaan dan menciptakan iklim investasi yang baik di sektor pariwisata," tambah Arbi.

Baca juga: Antusiasme Generasi Muda di Creative Corner Festival 2023 Tanjungpinang

Arbi juga mengungkapkan bahwa pengembangan investasi di sektor pariwisata antara keduanya akan dilanjutkan dengan pembangunan Beach Sport Club (BSC) yang akan berlokasi di area yang berdekatan dengan BN Zoo dan Rojo Sambel Sungailiat.

Setelah meresmikan Rojo Sambel dan BN Zoo, rombongan Raffi Ahmad dan Arbi Leo akan melanjutkan perjalanan bisnis mereka ke Kota Medan, Sumatera Utara.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews