Taeyeon SNSD Terpesona dengan Penggemar Indonesia, Bisa Nyanyi Pakai Bahasa Korea

Taeyeon SNSD Terpesona dengan Penggemar Indonesia, Bisa Nyanyi Pakai Bahasa Korea

Taeyeon SNSD tampil memukau di Indonesia. (Foto: soompi)

Jakarta, Batamnews - Konser solo Taeyeon SNSD yang bertajuk 'Taeyeon Concert in Jakarta - The Odd of Love' berhasil mencuri perhatian para penggemar musik Korea di Indonesia.

Acara yang berlangsung meriah di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada Sabtu (22/7/2023) ini menunjukkan antusiasme yang luar biasa dari para penggemar.

Para Sone, sebutan bagi para penggemar SNSD, tampak tak sabar menyambut penampilan sang leader SNSD yang sudah dinanti-nantikan sejak lama. Taeyeon berhasil menghipnotis penonton dengan membawakan lagu-lagu andalannya, seperti INVU yang menyampaikan pesan tentang pentingnya cinta dalam hidup.

Baca juga: Gigi Hadid Diamankan Usai Kedapatan Bawa Ganja saat Liburan

Namun, momen paling menyentuh hati adalah ketika para penggemar menyanyikan sepenggal lagu All About You, soundtrack drama Hotel Del Luna yang dinyanyikan oleh IU. Taeyeon yang mendengarnya dari balik panggung pun terkagum-kagum.

"Lagu yang kalian nyanyikan sebenarnya buat saya sendiri sulit loh. Kok kalian bisa ya," ungkap Taeyeon terheran-heran.

Hal lain yang mencuri perhatian adalah kemampuan para penggemar dalam menyanyikan lagu-lagu dalam bahasa Korea dengan sangat baik, bahkan dengan intonasi nadanya yang tinggi. Taeyeon pun merasa terharu dengan dedikasi para penggemarnya.

Baca juga: Ariana Grande dan Dalton Gomez Dikabarkan Bercerai, Penyanyi Pop Kembali Jomblo

"Saya terharu semua bisa nyanyi dalam bahasa Korea. Ini benar-benar kenangan luar biasa bagi saya," ujarnya sambil tersenyum bahagia.

Konser 'The Odd of Love' ini adalah konser solo kelima Taeyeon sejak dia memulai karier solonya. Sebelumnya, Taeyeon juga telah menggelar konser di Korea Selatan, Hong Kong, Taiwan, dan Jepang.

Konser di Jakarta menjadi salah satu bagian tak terlupakan bagi Taeyeon, yang tak akan mudah move on dari rasa senangnya setelah bertemu dengan para penggemar di Indonesia.

"Biasanya habis konser perasaannya berlanjut gimana gitu ya. Ini benar-benar tersisa perasaan senang sekali," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews