Siap-siap, Berikut 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Siap Tayang Oktober 2023

Siap-siap, Berikut 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Siap Tayang Oktober 2023

Drama A Good Day to Be a Dog siap menghibur di bulan Oktober 2023 ini.

Batam, Batamnews - Drama Korea akan menyajikan sejumlah tontonan menarik pada bulan Oktober 2023. Beberapa di antaranya memiliki genre romantis dan komedi yang pastinya akan menghibur para penggemar K-drama. Dua judul yang patut dinantikan adalah "Strong Girl Nam-soon" dan "The Matchmakers".

"Strong Girl Nam-soon" merupakan spin-off dari drama populer "Strong Woman Do Bong Soon". Drama ini akan menampilkan Park Bo-young dan Park Hyung-sik dalam peran cameo.

Tidak hanya itu, pada bulan yang sama, penonton juga akan disuguhi dengan "A Good Day to Be a Dog", yang merupakan adaptasi dari webtoon karya kreator "See You in My 19th Life". Drama fantasi ini akan dibintangi oleh Cha Eun-woo dan Park Gyu-young.

Berikut adalah 5 rekomendasi drama Korea baru yang akan tayang pada bulan Oktober 2023:

Baca juga: Rute dan Jadwal Pelayaran Terbaru KM Kelud dari Batam Oktober 2023

1. "Strong Girl Nam-soon"

Drama ini mengisahkan Gang Nam-soon (diperankan oleh Lee Yoo-mi), sepupu ke-6 Do Bong-soon, yang mencari orang tuanya yang hilang. Namun, pertemuannya dengan ibu dan neneknya malah berujung pada sebuah kasus narkoba yang diselidiki oleh detektif Kang Hee-sik (diperankan oleh Ong Seong-wu). Kondisi semakin rumit ketika Nam-soon tertarik pada detektif Hee-sik. Tayang perdana pada tanggal 7 Oktober di Netflix.

2. "A Good Day to Be a Dog"

Drama ini berkisah tentang Han Hae-na (diperankan oleh Park Gyu-young), seorang guru yang memiliki kutukan aneh yang membuatnya berubah menjadi anjing setiap tengah malam hingga matahari terbit jika mencium seseorang. Hal ini membuatnya kesulitan dalam urusan asmara, hingga ia tak sengaja mencium Jin Seo-won (diperankan oleh Cha Eun-woo), seorang guru yang membencikan anjing. Tayang perdana pada tanggal 11 Oktober di Viu.

3. "Doona!"

Drama ini menampilkan Bae Suzy sebagai Lee Doona, mantan vokalis utama idol group yang mengumumkan pensiun tiba-tiba. Ia bertemu dengan Won-jun (diperankan oleh Yang Se-jong), seorang mahasiswa yang melindunginya dari kenyataan pahit. Kisah mereka dimulai dengan pertemuan yang tak terduga di sebuah apartemen. Tayang perdana pada tanggal 20 Oktober di Netflix.

Baca juga: Kabut Asap Tebal, 8 Penerbangan di Bandara SSK II Pekanbaru Delay

4. "Castaway Diva"

Park Eun-bin akan berperan sebagai Seo Mok-ha dalam drama ini. Ia adalah seorang wanita yang terdampar seorang diri di sebuah pulau terpencil selama 15 tahun, yang memicu ambisinya untuk menjadi seorang penyanyi sukses. Tayang perdana pada tanggal 28 Oktober di Netflix.

5. "The Matchmakers"

Drama ini akan dibintangi oleh Rowoon dari SF9. Dengan latar dinasti Joseon, cerita ini mengisahkan tentang janda muda Jung Soon-deok (diperankan oleh Cho Yi-hyun) dan duda muda Shim Jung-woo (diperankan oleh Rowoon) yang bekerja sama untuk menemukan pasangan untuk empat gadis muda yang akan mewakili Joseon. Tayang perdana pada tanggal 30 Oktober.

Jadi, persiapkan diri Anda untuk menikmati beragam drama Korea menarik yang akan menghibur bulan Oktober Anda!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews