Pekan Raya Pegadaian 2023 Hadir dengan Berbagai Hiburan, Lomba, serta Hadiah Menarik

Pekan Raya Pegadaian 2023 Hadir dengan Berbagai Hiburan, Lomba, serta Hadiah Menarik

Foto: dok.pegadaian

Pekanbaru, Batamnews - Pekan Raya Pegadaian yang ditunggu-tunggu telah tiba! Acara berlangsung dari tanggal 11 hingga 15 Oktober 2023, di Living World Pekanbaru, dan akan dipandu oleh para MC terkenal, yaitu MC Vivien, MC Echa, dan MC Bona.

Dalam rangkaian acara tersebut, Tutifruty akan membawakan penampilan khusus pada tanggal 13 dan 14 Oktober 2023, sementara Saturday akan menghibur pengunjung pada 15 Oktober. Tidak hanya itu, KPJ juga akan tampil pada 11 dan 12 Oktober 2023.

Selain hiburan, Pekan Raya Pegadaian juga menawarkan sejumlah kompetisi seru, seperti lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan SD pada 14 Oktober, festival tari daerah yang akan berlangsung dari 13 hingga 15 Oktober, dan lomba konten video dari 11 hingga 14 Oktober 2023.

Baca juga: Harga Emas di Pegadaian Hari Ini: Antam, Retro, dan UBS Naik Rp 4.000 - Rp 5.000 per Gram

Berbagai hadiah menarik seperti uang tunai, piagam, dan merchandise akan tersedia bagi para pemenang.

Acara ini juga merupakan kesempatan emas untuk mendapatkan hadiah pegadaian poin, berbelanja di bazar lelang emas, dan mendukung puluhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam GadePreneur.

Juga terdapat undian dorprize, talkshow, galeri seni "Galeri24," serta kafe "The Gade Coffee & Gold" yang menawarkan pengalaman unik.

Tidak ketinggalan, UMKM binaan akan turut berpartisipasi dengan penawaran cuci emas gratis, jajanan kuliner lezat, game interaktif, dan tebus murah sembako.

Baca juga: Harga Emas di PT Pegadaian Hari Ini: Antam Alami Penurunan

Seluruh kegiatan ini akan berlangsung di Living World Pekanbaru, sehingga Anda dapat menikmati serunya Pekan Raya Pegadaian di pusat perbelanjaan yang nyaman dan modern. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dalam rangkaian acara seru dan meriah selama Pekan Raya Pegadaian 2023!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews