Antusiasme Luar Biasa! Karimun Fun Walk 2023 Disambut Belasan Ribu Peserta

Antusiasme Luar Biasa! Karimun Fun Walk 2023 Disambut Belasan Ribu Peserta

Warga tumpah ruah di acara Fun Walk HUT Kabupaten Karimun. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Karimun Fun Walk 2023 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun sukses mendatangkan ribuan warga yang antusias.

Acara yang berlangsung di Coastal Area pada Minggu (8/10/2023) ini dipadati oleh masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam jalan santai serta menikmati panggung hiburan yang dihadirkan oleh artis ibu kota, Fildan.

Kegiatan Karimun Fun Walk 2023, yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun atas perintah Pemerintah Daerah, berhasil memikat perhatian masyarakat yang sangat bersemangat untuk ikut serta dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-24 Kabupaten Karimun.

Baca juga: Pemkab Karimun Maksimalkan Even HUT Ke-24 untuk Wisata dan Ekonomi Lokal

Bupati Karimun, Aunur Rafiq, secara resmi membuka Karimun Fun Walk 2023. Turut hadir dalam acara ini Ketua DPRD Karimun Muhamad Yusuf Sirat, dan berbagai pejabat daerah lainnya.

Panitia penyelenggara telah menyiapkan ribuan kupon yang akan dibagikan kepada peserta Fun Walk selama acara berlangsung. Hadiah-hadiah menarik juga telah disiapkan oleh Dinas Pariwisata Karimun, mulai dari beras, barang elektronik, sepeda, hingga doorprize utama berupa sepeda motor.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas antusiasme dan dukungan yang besar dari masyarakat dalam Karimun Fun Walk 2023.

Baca juga: Jadwal Lengkap Event HUT Karimun ke-24 di Bulan Oktober 2023: Fun Walk, Reuni hingga Budaya

"Peserta yang sangat luar biasa, saya kira ada sekitar 10 ribu lebih atau bahkan belasan ribu yang hadir di sini. Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme yang besar ini dalam rangka Hari Jadi ke-24 Kabupaten Karimun. Selamat mengikuti kegiatan," kata Bupati Rafiq.

Rafiq juga berharap bahwa rangkaian acara dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Karimun ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat, khususnya para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Karimun.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, tentunya memberikan efek ekonomi berlipat ganda bagi semua sektor, termasuk Transportasi, Perhotelan, dan pelaku UMKM di Karimun," ungkap Bupati Rafiq.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews