Jadwal Siaran Langsung Korea Selatan vs Jepang di Final Asian Games 2023

Jadwal Siaran Langsung Korea Selatan vs Jepang di Final Asian Games 2023

Korea Selatan akan bersua Jepang di laga final Asian Games 2023. (Foto: ist/net)

Batam, Batamnews - Puncak kejayaan sepak bola putra di Asian Games 2023 semakin mendekat, dengan final yang akan mempertemukan Korea Selatan dan Jepang.

Pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Hangzhou Sports Park pada Sabtu (7/10/2023) pukul 19.00 WIB. Laga antara kedua tim kuat Asia ini dianggap sebagai puncak ideal dalam kompetisi ini.

Anda dapat menyaksikan pertandingan seru antara Korea Selatan dan Jepang secara langsung melalui siaran televisi iNews dan live streaming Vision+.

Tim sepak bola putra Jepang berhasil melaju ke babak final Asian Games 2023 setelah mengalahkan Hong Kong dengan skor 4-0 dalam babak semifinal. Pertandingan sengit ini berlangsung di Stadion Xiaoshan Sports Centre, Hangzhou, pada Rabu (4/10/2023).

Baca juga: Siap-siap, Berikut 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Siap Tayang Oktober 2023

Meskipun Hong Kong mampu mengimbangi permainan Jepang pada 25 menit pertama, Young Samurai Blue akhirnya unggul lewat gol-gol dari Shun Ayukawa, Shota Hino, Yota Komi, dan Shota Hino lagi pada menit-menit berikutnya.

Di tempat lain, Korea Selatan juga berhasil memastikan tempatnya di final setelah mengalahkan Uzbekistan dengan skor 2-1 di Stadion Hangzhou Sports Center. Pertandingan ini tidak kalah sengit, dengan Jeong Woo Yeong menjadi bintang kemenangan Korsel berkat gol penentu yang dicetaknya pada menit ke-38.

Jadwal Siaran Langsung Final Sepak Bola Putra Asian Games 2023:
- Pertandingan: Korea Selatan vs Jepang
- Lokasi: Stadion Hangzhou Sports Park
- Tanggal: Sabtu, 7 Oktober 2023
- Waktu: Pukul 19.00 WIB
- Siaran Langsung: iNews TV


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews