Peristiwa Horor Penembakan Massal Terjadi di Mal Siam Paragon Thailand, Tiga Orang Tewas

Peristiwa Horor Penembakan Massal Terjadi di Mal Siam Paragon Thailand, Tiga Orang Tewas

Mal Siam Paragon Thailand. (Foto: ist/beritasatu)

Bangkok, Batamnews - Thailand kembali diguncang oleh aksi penembakan massal yang menghebohkan dunia. Insiden mengerikan ini terjadi di Mal Siam Paragon, salah satu destinasi belanja utama di Ibu Kota Thailand, Bangkok.

Aksi penembakan massal ini terjadi pada Selasa (3/10/2023) dan menyebabkan ratusan orang berlarian untuk menyelamatkan diri dari kengerian yang mendadak terjadi. Pelaku penembakan brutal ini menimbulkan empat korban luka-luka dan tiga orang tewas.

Baca juga: Prediksi Pergerakan IHSG dan Rekomendasi Saham untuk Trading 5 Oktober 2023

Direktur Pusat Darurat Erawan, Yuthana Srettanan, menyatakan bahwa tiga orang tewas dan empat orang lainnya mengalami luka-luka akibat penembakan ini. Puluhan kendaraan polisi dan ambulans segera merapat ke lokasi setelah insiden terjadi.

Perdana Menteri Thailand, Srettha Thavisin, memberikan pernyataan kepada wartawan bahwa pelaku penembakan telah berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian. Dia juga menyampaikan bahwa situasi di sekitar Mal Siam Paragon sudah mereda.

Insiden ini terjadi beberapa hari menjelang peringatan satu tahun kasus seorang mantan polisi bersenjata pisau dan pistol menyerang tempat penitipan anak, yang menyebabkan 24 anak-anak dan 12 orang dewasa tewas.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews