Polres Pelalawan Rayakan Milad Humas Polri ke-72 dengan Bakti Kesehatan Donor Darah

Polres Pelalawan Rayakan Milad Humas Polri ke-72 dengan Bakti Kesehatan Donor Darah

Polres Pelalawan merayakan ulang tahun ke-72 Humas Polri dengan menggelar kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah pada Senin (2/10/2023).

Pelalawan, Batamnews - Polres Pelalawan merayakan ulang tahun ke-72 Humas Polri dengan menggelar kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah pada Senin (2/10/2023) di Aula Teluk Meranti Mapolres Pelalawan. Dalam perayaan ini, Polres Pelalawan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto turut ambil bagian dalam kegiatan ini dengan mendonorkan darahnya sebagai tanda solidaritas dalam perayaan HUT Humas Polri yang ke-72 tahun.

Kegiatan donor darah juga diikuti para pejabat utama (PJU), anggota kepolisian dari Polres Pelalawan, Sat Lantas, Sat Reskrim, Satintel, Sat Sabhara dan kesatuan lainnya guna mengikuti bhakti sosial donor darah.

Baca juga: Jalan Perumahan Buana Impian Mulus, Warga Apresiasi Legislator Syahid Ridho

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto menyampaikan terimakasihnya atas terlaksananya Bakti Kesehatan Donor Darah ini. Ucapan terimakasih juga disampaikan atas kehadiran rekan media, jajaran kepolisian dan pihak PMI Pelalawan yang turut memeriahkan HUT Humas Polri.

Menurut Suwinto, donor darah sebagai wujud nyata hal yang dibutuhkan masyarakat untuk membantu kebutuhan darah bagi mereka yang membutuhkan.

"Kegiatan dibutuhkan masyarakat. Semoga humas tetap eksis di tengah masyarkat untuk menyelamatkan warga yang membutuhkan," ungkap Kapolres.

Baca juga: Mantan Gubernur Nurdin Nurdin Basirun Resmi Jadi Plt Ketua DPD Hanura Kepri

Selain kegiatan sosial donor darah dalam rangka HUT Humas Polri, sebut Kapolres, pihaknya akan menggelar penyaluran bantuan air bersih kepada warga.

"Penyaluran air bersih oleh Polres Pelalawan sangatlah dibutuhkan warga. Sebab sebagian besar pemukiman warga berada pada wilayah gambut. Yang pastinya airnya tidak bisa untuk diminum," pungkasnya.

Donor darah berlangsung lancar dan penuh kekeluargaan juga dihadiri Para PJU, Kasat jajaran Polres Pelalawan  guna melaksanakan kegiatan sosial donor darah. Kegiatan donor darah menargetkan 60 kantong darah pada aksi sosial ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews