Chika JKT48 Umumkan Keputusan Kelulusan yang Mengejutkan!

Chika JKT48 Umumkan Keputusan Kelulusan yang Mengejutkan!

Chika JKT 48 (Foto: Dok. JKT)

Jakarta, Batamnews - Yessica Tamara, yang lebih dikenal dengan nama Chika JKT48, telah mengumumkan rencananya untuk segera lulus dari idol grup terkenal asal Jakarta, JKT48. 

Pengumuman ini mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar dan anggota lainnya, karena ia mengumumkannya saat merayakan ulang tahunnya di JKT48 Theater.

Chika JKT48 menyampaikan pesan mengenai keputusannya ini dengan penuh rasa syukur atas lima tahun perjalanannya sebagai anggota generasi ke-7 di JKT48. 

Ia berbagi bahwa selama waktu tersebut, ia telah memperoleh banyak pelajaran berharga dan pengalaman menarik yang telah membentuk dirinya.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Menulis Buku 'Move On Aja': Luapan Hati Bercampur Tangis dalam Setiap Rangkaian

"Jadi, tepatnya besok itu generasi ketujuh sudah lima tahun. Lima tahun ini aku di sini, dan aku telah memperoleh banyak pelajaran dan pengalaman menarik. Mungkin lima tahun bukanlah waktu yang singkat, namun juga bukan waktu yang lama. Di sini, aku telah mencapai banyak hal yang aku impikan dan cari," ujar Chika pada Kamis, 28 September 2023.

Chika juga menyatakan bahwa saat ini ia merasa harus melangkah lebih jauh untuk mengejar mimpi yang lebih besar di luar dunia JKT48.

"Cuman aku mau mencari mimpi aku lagi yang lebih besar lagi, maka dari situ aku harus memberanikan diri untuk melangkah lebih maju ke depannya," tambahnya.

Baca juga: Gunawan Rilis Single "Bintang Tertutup Awan" Kisah Sedih Hubungan Percintaan

Sebagai tindak lanjut dari keputusannya, Chika JKT48 mengumumkan bahwa ia akan segera lulus dari idol grup Jakarta ini dengan tegas mengatakan, "Saya Yessica Tamara dari JKT48 generasi ketujuh, mengumumkan akan segera lulus dari JKT48."

Chika JKT48 sendiri merupakan salah satu anggota generasi ke-7 dari JKT48, yang terpilih masuk dalam era baru setelah mengalami restrukturisasi dalam grup tersebut. Sebelumnya, ia tergabung dalam Tim KIII dan memiliki salam perkenalan yang unik, yaitu "Memberikan kebahagiaan lewat senyum gummy-ku. Halo, aku Chika!".

Keputusan Chika untuk lulus dari JKT48 pastinya akan membuka babak baru dalam kariernya, dan para penggemar akan selalu mendukungnya dalam perjalanan menuju impian yang lebih besar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews