Perayaan HUT Ke-24 Kabupaten Karimun: Seni, Hiburan, dan Doorprize Meriahkan Acara

Perayaan HUT Ke-24 Kabupaten Karimun: Seni, Hiburan, dan Doorprize Meriahkan Acara

Sejumlah acara bakal hibur masyarakat Karimun sempena HUT ke-24 Karimun tahun 2023.

Karimun, Batamnews - Merayakan hari jadi Kabupaten Karimun yang ke-24 pada tanggal 12 Oktober 2023, sejumlah acara menghibur telah disiapkan untuk masyarakat.

Dinas Pariwisata Karimun akan menyelenggarakan berbagai acara hiburan yang akan menampilkan artis papan atas dari ibu kota. Semua kegiatan ini akan berlangsung di Coastal Area, ikonik Karimun.

Kepala Bidang Pemasaran dan Promosi Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun, Ahadian Zulseptriadi, menjelaskan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk menarik minat wisatawan dan juga untuk menghibur masyarakat Karimun.

Baca juga: Respons NasDem Usai Mentan Syahrul Yasin Dikabarkan Jadi Tersangka Korupsi

"HUT Kabupaten ini adalah momen yang sempurna untuk menggelar berbagai macam acara yang menghibur masyarakat dan sekaligus mempromosikan destinasi wisata di Karimun," kata Ahadian.

Selain hiburan, acara ini juga akan memberikan berbagai doorprize kepada masyarakat, termasuk hadiah utama berupa sepeda motor, sepeda, peralatan elektronik, dan hadiah menarik lainnya, seperti yang akan diberikan dalam kegiatan fun walk.

Untuk membuat perayaan HUT ke-24 Kabupaten Karimun semakin meriah, Pemerintah Kabupaten Karimun telah bekerja sama dengan berbagai instansi vertikal dan horizontal di Karimun.

Baca juga: Fluktuasi Harga Karet Rakyat di Riau, Kabupaten Mana yang Paling Stabil?

"Intinya kita bersama-sama bergandeng tangan mempromosikan wisata Karimun. Apalagi ini juga adalah momen bagi Karimun di hari jadi yang ke-24," ucapnya.

Dengan berbagai acara seru dan hadiah-hadiah menarik yang ditawarkan, perayaan HUT Kabupaten Karimun yang ke-24 diharapkan akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi semua warga Karimun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews