Info BMKG, Prakiraan Cuaca Hari Ini di Kota Tanjungpinang

Info BMKG, Prakiraan Cuaca Hari Ini di Kota Tanjungpinang

Cuaca di Tanjungpinang hari ini cerah berawan (ilustrasi)

Tanjungpinang, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca terkini untuk Kota Tanjungpinang pada Selasa (26/9/2023). Hari ini, warga Kota Tanjungpinang dapat mengantisipasi variasi cuaca yang berbeda sepanjang hari.

Pagi ini, pukul 07:00 WIB, langit Kota Tanjungpinang diperkirakan akan berawan dengan suhu sekitar 28°C. Kelembaban udara mencapai 85% dengan kecepatan angin sekitar 10 km/jam dari arah Tenggara.

Pukul 10:00 WIB, cuaca tetap berawan dengan suhu yang sedikit meningkat menjadi 30°C. Kelembaban udara turun sedikit menjadi 75% dan kecepatan angin tetap bertiup dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Tenggara.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Perairan Batam, Selasa: Waspada Gelombang Tinggi di Beberapa Wilayah

Siang hari, pada pukul 13:00 WIB, cuaca masih berawan dengan suhu yang lebih tinggi mencapai 32°C. Kelembaban udara juga menurun menjadi 60% sementara kecepatan angin tetap sekitar 20 km/jam dari arah Tenggara.

Pukul 16:00 WIB, cuaca tetap berawan dengan suhu sekitar 29°C. Kelembaban udara kembali ke angka 75% dan kecepatan angin tetap 20 km/jam dari arah Tenggara.

Baca juga: Uji Coba Kapal Prototipe di Batam Berakhir Tragis: Mahasiswa Tenggelam

Sore hari, pada pukul 19:00 WIB, Kota Tanjungpinang masih dapat mengharapkan cuaca berawan dengan suhu sekitar 28°C. Kelembaban udara kembali naik menjadi 85% dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah Tenggara.

Malam hari, pukul 22:00 WIB, langit di Kota Tanjungpinang diperkirakan akan cerah berawan dengan suhu sekitar 26°C. Kelembaban udara mencapai 90% dengan kecepatan angin 10 km/jam dari arah Tenggara.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews