Gubernur Ansar Ahmad Memimpin Majelis Tahlil untuk Para Pahlawan

Gubernur Ansar Ahmad Memimpin Majelis Tahlil untuk Para Pahlawan

Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat memimpin tahlil untuk para pejuang Kepri

Tanjungpinang, Batamnews, Advertorial - Provinsi Kepulauan Riau merayakan hari jadinya yang ke-21 dengan sebuah peringatan yang penuh makna di Gedung Daerah Tanjungpinang. 

Gubernur H. Ansar Ahmad memimpin kegiatan Majelis Tahlil bersama seluruh pejabat Pemerintah Provinsi Kepri untuk mengenang dan mendoakan para pahlawan yang telah berjasa dalam pembangunan Kepri.

Dalam acara tersebut, Gubernur Ansar Ahmad menyampaikan amanatnya dengan penuh sukacita, merenungkan jasa para pejuang yang telah berupaya mempertahankan Bunda Tanah Melayu hingga saat ini. 

Ia mengungkapkan, "Hadirnya kita saat ini tidak terlepas dari upaya dan perjuangan para pahlawan yang telah berjuang demi kesatuan NKRI, khususnya Bunda Tanah Melayu Provinsi Kepri. Untuk itu, mari bersama-sama kita memanjatkan doa agar para pejuang ditempatkan di tempat terbaik-Nya."

Baca juga: Gubernur Ansar Ajak Masyarakat hingga Pejabat Kompak Bangun Kepri di Hari Jadi Ke-21

Gubernur Ansar juga menambahkan bahwa Majelis Tahlil ini bertujuan untuk berdoa bersama agar Provinsi Kepulauan Riau semakin berkembang dan menjadi lebih baik di masa depan. 

"Kita berharap di tahun-tahun berikutnya, Provinsi Kepri semakin membaik, dan juga semoga di setiap Hari Jadi Kepri, tidak hanya sebagai peringatan, tetapi juga sebagai ajang evaluasi dan introspeksi diri kita atas segala capaian dan target Provinsi Kepri. Mari kita doakan bersama," tambahnya.

Sebelum acara dimulai, Ketua Yayasan BP3KR, Datok H. Huzrin Hood, membuka Majelis Tahlil dengan ucapan ribuan terima kasih kepada Gubernur Ansar beserta jajarannya atas terselenggaranya kegiatan doa bersama ini. 

Baca juga: Program Bantuan Rumah Tidak Layak Huni di Lingga Terancam Tidak Optimal Pelaksanaannya 

Huzrin mengungkapkan harapannya, "Dengan adanya majelis seperti ini, kita harapkan orang-orang tua kita, para pejuang yang dahulu telah berjasa dalam pembentukan dan pengembangan Provinsi Kepri, dapat kita sampaikan doa. Harapan kita mereka ditempatkan di surga-Nya Allah SWT, dan juga ini merupakan momentum kita untuk mengenang dan menghormati kehadiran para pejuang dahulu."

Acara Majelis Tahlil dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin dan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Kepri, KH. Bambang Maryono.

Turut hadir dalam majelis ini adalah Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar, Pimpinan BUMD Provinsi Kepri, dan seluruh pejabat Pimpinan FKPD dan OPD Provinsi Kepulauan Riau, LAM Provinsi Kepri, serta tokoh-tokoh masyarakat Melayu Provinsi Kepulauan Riau. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews