PT Epson Batam Buka Lowongan Kerja untuk Perawat Lulusan D3

PT Epson Batam Buka Lowongan Kerja untuk Perawat Lulusan D3

PT. Epson Batam. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - PT Epson Batam, perusahaan terkemuka di Batam, saat ini membuka pintu bagi perawat yang berbakat dan berkomitmen untuk bergabung dalam inovasi. Lowongan kerja ini menawarkan berbagai keuntungan menarik dan peluang pengembangan karir yang menggiurkan bagi para pencari kerja yang memenuhi syarat.

Karier yang Cerah Menanti Anda

PT Epson Batam memberikan jaminan operator yang cerah bagi para perawat yang berhasil bergabung. Dengan jenjang karir yang jelas dan beragam peluang pengembangan, perusahaan ini merupakan tempat yang ideal bagi mereka yang ingin meraih kesuksesan di dunia kesehatan.

Prioritaskan Kesehatan dan Kesejahteraan Anda

Kesejahteraan dan kesehatan karyawan adalah prioritas utama PT Epson Batam. Perusahaan ini menyediakan fasilitas dan program kesehatan yang komprehensif untuk menjaga kesejahteraan karyawan.

Baca juga: PT Sinar Geliga Bestari Buka Lowongan Staff General Affair di Batam

Persyaratan dan Tanggung Jawab Pekerjaan

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk peran ini termasuk pendidikan D3 Keperawatan, memiliki STR/SIPP yang masih berlaku, dan diutamakan memiliki sertifikat Hiperkes. Selain itu, kandidat diharapkan memahami hukum dan regulasi kesehatan, menguasai Ms. Office (khususnya Ms. Excel), dan mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

Tugas dan Tanggung Jawab perawat di PT Epson Batam meliputi mendampingi dokter dalam menangani pasien, mengontrol catatan medis, mengelola persediaan klinik, melakukan analisis terhadap sistem manajemen keselamatan dan kesehatan kerja, serta membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan.

Semua persyaratan tersebut ditetapkan untuk memastikan kesesuaian dengan kondisi pekerjaan dan tidak ada diskriminasi dalam penerimaan karyawan.

Baca juga: Rusun BP Batam Kabil Siapkan 312 Kamar untuk Warga Rempang Terdampak Relokasi

Informasi Tambahan

  • Tingkat Pekerjaan: Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
  • Kualifikasi: Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma)
  • Pengalaman Kerja: 2 tahun
  • Jenis Pekerjaan: Kontrak
  • Spesialisasi Pekerjaan: Layanan Kesehatan, Praktisi/Asisten Medis

Ini adalah peluang berharga bagi perawat yang ingin mengembangkan karirnya di dunia kesehatan. Jika Anda merasa memenuhi syarat, jangan lewatkan kesempatan ini untuk melamar pekerjaan di PT Epson Batam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews