Bocah 2 Tahun Terseret di Parit Saat Bermain Hujan di Kota Batam Tak Kunjung Ditemukan

Bocah 2 Tahun Terseret di Parit Saat Bermain Hujan di Kota Batam Tak Kunjung Ditemukan

Ilustrasi bocah tenggelam.

Batam, Batamnews - Anak berusia 2 tahun yang hilang saat bermain karena terseret arus deras di Tiban Kampung, Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), pada Kamis (21/9/2023) masih belum ditemukan hingga saat ini.

Tim Basarnas bersama dengan berbagai pihak terkait terus berupaya mencari anak tersebut, dan mereka berencana melanjutkan upaya pencarian setelah menjalankan ibadah salat Jumat (22/9/2023).

Dedius, seorang anggota Basarnas dari Kecamatan Sekupang, menjelaskan bahwa tim Basarnas telah melakukan penyisiran menggunakan perahu karet hingga pukul 11 malam bersama dengan Polresta Barelang, Polairud Sekupang, Babinsa, Kodim 0316, dan masyarakat setempat.

Baca juga: Bocah 2 Tahun Terseret di Parit Saat Bermain Hujan di Kota Batam - Pencarian Terus Dilakukan

Mereka dilengkapi dengan peralatan yang lengkap, tetapi hasilnya masih nihil.

"Pencarian kami akan dilanjutkan hari ini dengan perlakuan yang sama, meskipun sampai saat ini belum ada tanda-tanda anak tersebut ditemukan," ujarnya.

Selama proses pencarian, penyisiran telah dilakukan dari titik komplek Pelangi 3 hingga ke laut di arah Perumahan Cipta Land. Namun, hingga saat ini, anak tersebut masih belum ditemukan.

"Karena masih nihil, rencananya mungkin setelah jumat ini akan dilanjutkan lagi pencarian," ungkapnya.

Dedius juga mengingatkan orang tua untuk terus mengawasi anak-anak saat bermain, terutama dalam cuaca yang tidak menentu. Pengawasan yang ketat sangat penting dalam menjaga keamanan anak-anak.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews