Bocah 2 Tahun Terseret di Parit Saat Bermain Hujan di Kota Batam - Pencarian Terus Dilakukan

Bocah 2 Tahun Terseret di Parit Saat Bermain Hujan di Kota Batam - Pencarian Terus Dilakukan

Ilustrasi

Batam, Batamnews - Suatu peristiwa tragis terjadi di Kota Batam, ketika seorang bocah laki-laki berusia 2 tahun 10 bulan, M. Alrizki Akbar, terperosok ke dalam parit akibat hujan lebat yang mengguyur kota ini. 

Kejadian naas ini terjadi di daerah Tiban Lama RT 02 – RW 01, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, pada hari Kamis (21 September 2023), sekitar pukul 17:00 WIB.

Bocah yang sedang asyik bermain sambil bermandi hujan itu, tidak menyadari bahaya yang mengintai ketika tingginya debit air hujan yang turun membuatnya terseret ke dalam parit. 

Baca juga: Duh, 17 Tahanan Polsek Tenayan Raya di Pekanbaru Riau Kabur

Kronologi pasti hilangnya M. Alrizki Akbar masih menjadi misteri, karena ketua RT 02/RW 01 Tiban Lama, Kecamatan Sekupang, Riswandi, tidak berada di lokasi saat peristiwa itu terjadi.

Riswandi, ketua RT setempat, menjelaskan bahwa berdasarkan informasi yang diperoleh, M. Alrizki Akbar sedang bermain air bersama kakaknya ketika banjir melanda daerah tersebut. 

"Kabarnya korban sedang mandi-mandi sama kakaknya sementara air di sini sudah penuh dan korban masuk ke parit lalu diseret air," ujar Riswandi.

Baca juga: Hasan, Etnis Tionghua Pertama yang Menjadi Kepala Daerah di Kepulauan Riau

Dalam situasi yang semakin mendalam tragedi ini, diketahui bahwa saat kejadian, orang tua korban tidak berada di dekatnya. 

"Ibunya pergi bekerja, kalau Ayah anak itu sudah 2 tahun lalu almarhum," ungkap Abdul, salah seorang warga setempat.

Sampai dengan berita ini dipublikasikan, upaya pencarian M. Alrizki Akbar terus dilakukan oleh tim gabungan dari Basarnas, Polri, dan TNI yang diterjunkan ke lokasi kejadian. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews