Perkiraan Cuaca Kota Tanjungpinang: Hujan Ringan di Tengah Hari

Perkiraan Cuaca Kota Tanjungpinang: Hujan Ringan di Tengah Hari

BMKG memperkirakan Kota Tanjungpinang hari ini, Kamis (21/9/2023) diguyur hujan siang hari (ilustrasi)

Tanjungpinang, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Tanjungpinang hari ini, Kamis (21/9/2023). Cuaca di Kota ini diperkirakan akan mengalami variasi antara berawan dan hujan ringan sepanjang hari.

Pukul 07:00 WIB, Kota Tanjungpinang diprediksi akan berada dalam kondisi berawan dengan suhu udara sekitar 28°C dan kelembaban sekitar 85%. Angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.

Saat memasuki pukul 10:00 WIB, cuaca diperkirakan akan berubah menjadi hujan ringan dengan suhu udara mencapai 30°C dan kelembaban sekitar 75%. Angin tetap bertiup dari arah Tenggara, namun kecepatannya diperkirakan akan meningkat menjadi 20 km/jam.

Baca juga: Peringatan BMKG: Hujan Ringan di Kota Batam, Waspada Potensi Banjir

Pada pukul 13:00 WIB, kondisi cuaca masih akan sama dengan hujan ringan. Suhu udara di Kota Tanjungpinang diperkirakan akan mencapai 32°C dengan kelembaban sekitar 65%. Angin akan terus berhembus dari arah Tenggara dengan kecepatan 20 km/jam.

Sekitar pukul 16:00 WIB, cuaca diprediksi akan kembali menjadi berawan dengan suhu sekitar 29°C dan kelembaban sekitar 75%. Angin akan tetap bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca juga: Ansar Ahmad Gubernur Kepri Bonceng Pj Wali Kota Tanjungpinang  Keliling Pulau Penyengat

Menuju malam hari, pada pukul 19:00 WIB, Kota Tanjungpinang diperkirakan akan berawan dengan suhu sekitar 28°C dan kelembaban sekitar 85%. Angin akan bergerak dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.

Pukul 22:00 WIB, cuaca di Kota Tanjungpinang masih akan bertahan dalam kondisi berawan dengan suhu udara sekitar 27°C dan kelembaban sekitar 90%. Angin akan tetap bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews