Prakiraan Cuaca Tanjungpinang Hari Ini: Waspada Perubahan Cuaca dan Hujan Siang

Prakiraan Cuaca Tanjungpinang Hari Ini: Waspada Perubahan Cuaca dan Hujan Siang

Waspada hujan dan potensi hujan petir di Kota Tanjungpinang hari ini, Rabu (20/9/2023) (ilustrasi)

Tanjungpinang, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi terkini terkait prakiraan cuaca untuk Kota Tanjungpinang hari ini, Rabu (20/9/2023). 

Warga Tanjungpinang diharapkan untuk memperhatikan perubahan cuaca yang mungkin terjadi sepanjang hari.

Pukul 07:00 WIB, cuaca di Kota Tanjungpinang diperkirakan akan berawan dengan suhu sekitar 27°C dan kelembaban sekitar 85%. Angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Timur.

Baca juga: Peringatan BMKG: Cuaca Ekstrem di Perairan Batam dengan Potensi Hujan Lebat dan Angin Kencang

Pukul 10:00 WIB, cuaca diperkirakan akan berubah menjadi hujan sedang dengan suhu sekitar 27°C dan kelembaban sekitar 80%. Angin tetap bertiup dari arah Timur dengan kecepatan meningkat menjadi 20 km/jam.

Pada pukul 13:00 WIB, BMKG memperingatkan adanya potensi hujan petir dengan suhu mencapai 31°C dan kelembaban sekitar 70%. Angin terus bertiup dari arah Timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Pukul 16:00 WIB, cuaca diperkirakan akan kembali menjadi hujan ringan dengan suhu sekitar 27°C dan kelembaban sekitar 85%. Angin tetap bertiup dari arah Timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca juga: Kadis Kominfo Kepri Hasan akan Dilantik Sebagai Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Pekan Depan

Pukul 19:00 WIB, kondisi cuaca diperkirakan akan berawan dengan suhu sekitar 26°C dan kelembaban sekitar 90%. Angin masih bertiup dari arah Timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Pukul 22:00 WIB, kondisi cuaca tetap berawan dengan suhu sekitar 26°C dan kelembaban sekitar 90%. Angin tetap bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Timur.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews