Cuaca Pekanbaru Hari Ini: Kabut Pagi hingga Hujan Ringan Sore

Cuaca Pekanbaru Hari Ini: Kabut Pagi hingga Hujan Ringan Sore

Cuaca di Kota Pekanbaru hari ini, Rabu (20/9/2023) berkabut pada pagi hari (ilustrasi)

Pekanbaru, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan prakiraan cuaca untuk Kota Pekanbaru hari ini, Rabu (20/9/2023). 

Warga Pekanbaru diimbau untuk memperhatikan perubahan cuaca yang mungkin terjadi, mulai dari kabut di pagi hari hingga hujan ringan pada sore hari.

Pukul 07:00 WIB, Pekanbaru akan diselimuti oleh kabut dengan suhu sekitar 23°C dan kelembaban mencapai 100%. Angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Barat Daya.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Tanjungpinang Hari Ini: Waspada Perubahan Cuaca dan Hujan Siang

Pukul 10:00 WIB, cuaca diperkirakan akan berubah menjadi berawan tebal dengan suhu sekitar 27°C dan kelembaban sekitar 85%. Angin akan menjadi sangat tenang (CALM) pada saat ini.

Pada pukul 13:00 WIB, cuaca tetap berawan dengan suhu yang lebih tinggi mencapai 33°C, namun kelembaban turun menjadi 55%. Angin masih tetap sangat tenang (CALM).

Pukul 16:00 WIB, Pekanbaru diprediksi akan mengalami hujan ringan dengan suhu sekitar 30°C dan kelembaban sekitar 75%. Angin masih tetap sangat tenang (CALM).

Baca juga: Penyeludupan PMI Ilegal ke Malaysia Digagalkan oleh Tim Gabungan Lantamal IV Batam dan Lanal Bintan

Pukul 19:00 WIB, cuaca diperkirakan akan cerah berawan dengan suhu sekitar 25°C, dan kelembaban kembali meningkat hingga 95%. Angin tetap sangat tenang (CALM).

Pukul 22:00 WIB, kondisi cuaca akan kembali menjadi berawan dengan suhu sekitar 24°C dan kelembaban mencapai 100%. Angin tetap sangat tenang (CALM).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews