Pria Ini Tega Telanjangi Istri di Jalanan Akibat Chatting Mesum

Pria Ini Tega Telanjangi Istri di Jalanan Akibat Chatting Mesum

Cuplikan video yang beredar saat seorang suami mengarak istrinya tanpa pakaian di jalanan New York. (foto: ist/dailymail/okezone)


BATAMNEWS.CO.ID, New York - Sebuah video berisi adegan suami mengarak istrinya di jalanan New York dalam kondisi tanpa busana memicu kemarahan para pengguna media sosial. Wanita dipermalukan suaminya setelah dituduh melakukan “chatting mesum” dengan tujuh pria lain.
 
Dalam video wanita itu semula menutupi tubuhnya dengan handuk dan mengenakan sepatu bot. Tapi, sang suami membentak dalam bahasa Spanyol, ”Lepaskan handuk Anda! Tampilkan apa yang Anda punya, begitu cantik dan begitu besar.”
 
Entah siapa yang menjadi juru kamera dalam video itu, namun sang suami memaksa istrinya menghadap ke kamera. ”Hai ke kamera dan katakan mengapa Anda melakukan ini,” teriaknya.

”Lepaskan handuk Anda dan bayar harga untuk permalukan saya setelah saya ingin memulai membangun sebuah keluarga dengan Anda, tetapi sementara itu Anda sedang berbicara (chatting) dengan tujuh pria lainnya,” lanjut suami wanita itu yang identitasnya tidak diungkap, seperti dikutip Daily Mail, Selasa (19/1/2016).
 
Wanita itu membalas teriakan suaminya, "Tapi tidak untuk berhubungan seks dengan mereka.”
 
Perkataan wanita itu semakin membuat marah suaminya.”Oh wow, tidak melakukan hubungan seks! Tapi percakapan tentang berciuman, dengan cinta, sayang dan gambar-gambar (asusila),” katanya.
 
Lantaran malu, wanita itu berusaha bersembunyi di antara mobil yang diparkir. Dia juga berupaya menutupi tubuhnya dengan kain pelindung sepeda motor yang ada di lokasi parkir.
 
Para pengguna media sosial mengecam adegan dalam video itu, dan sebagian lainnya mempertanyakan keasliannya.”Saya tidak tahu apa yang dia lakukan dan saya tidak peduli. Tidak ada yang layak untuk dipermalukan (seperti itu),” bunyi komentar seorang pengguna media sosial terkait video memalukan itu.

(ind/bbs/okz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews