Prakiraan Cuaca Kota Pekanbaru Hari Ini: Cerah Berawan dan Hujan Ringan Malam Hari

Prakiraan Cuaca Kota Pekanbaru Hari Ini: Cerah Berawan dan Hujan Ringan Malam Hari

Cuaca Kota Pekanbaru, Senin (18/9/2023) diperkirakan cerah berawan pada siang hari (ilustrasi)

Pekanbaru, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Pekanbaru pada hari Senin (18/9/2023) ini, dengan cuaca yang akan berubah sepanjang hari.

Pukul 07:00 WIB, Kota Pekanbaru diperkirakan akan berawan dengan suhu sekitar 25°C dan kelembaban udara mencapai 95%. Angin akan bertiup dengan kecepatan sekitar 10 km/jam dari arah Tenggara.

Pada pukul 10:00 WIB, cuaca di Kota Pekanbaru masih akan berawan dengan suhu naik menjadi sekitar 29°C dan kelembaban udara sekitar 75%. Angin akan bertiup lebih kencang dengan kecepatan mencapai 20 km/jam, juga dari arah Tenggara.

Baca juga: Cuaca Kota Tanjungpinang Hari Ini: Berawan Pagi dengan Suhu Maksimum Sekitar 32°C

Pukul 13:00 WIB, Kota Pekanbaru diharapkan cerah berawan dengan suhu sekitar 33°C dan kelembaban udara sekitar 65%. Angin akan tetap bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.

Ketika sore menjelang, pukul 16:00 WIB, cuaca di Kota Pekanbaru akan tetap cerah berawan dengan suhu sekitar 29°C dan kelembaban udara sekitar 75%. Angin akan bertiup dari arah Timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Baca juga: BP Bintan Rencanakan Pencahayaan Jalan Tenaga Surya di Jalan Lintas Barat

Pada pukul 19:00 WIB, cuaca akan tetap cerah berawan dengan suhu sekitar 27°C dan kelembaban udara sekitar 85%. Angin akan bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Namun, saat malam menjelang, pukul 22:00 WIB, Kota Pekanbaru dapat mengalami hujan ringan dengan suhu sekitar 25°C dan kelembaban udara mencapai 90%. Angin akan menjadi tenang (CALM) dengan kecepatan 0 km/jam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews