Cuaca Kota Tanjungpinang Hari Ini: Berawan Pagi dengan Suhu Maksimum Sekitar 32°C

Cuaca Kota Tanjungpinang Hari Ini: Berawan Pagi dengan Suhu Maksimum Sekitar 32°C

Cuaca Kota Tanjungpinang, Senin (18/9/2023) diperkirakan berawan pada pagi hari (ilustrasi)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Tanjungpinang pada hari Senin (18/9/2023) ini, dengan cuaca yang berubah-ubah sepanjang hari.

Pukul 07:00 WIB, Kota Tanjungpinang diperkirakan akan berawan dengan suhu sekitar 27°C dan kelembaban udara sebesar 85%. Angin akan bertiup dengan kecepatan sekitar 10 km/jam dari arah Tenggara.

Pada pukul 10:00 WIB, cuaca di Kota Tanjungpinang masih akan berawan dengan suhu naik menjadi sekitar 29°C dan kelembaban udara sekitar 80%. Angin akan bertiup lebih kencang dengan kecepatan mencapai 20 km/jam dari arah Selatan.

Baca juga: Perkiraan Cuaca Kota Batam Hari Ini: Berawan di Awal Hari, Hujan Ringan Siang

Pukul 13:00 WIB, Kota Tanjungpinang diperkirakan akan mengalami hujan ringan dengan suhu sekitar 32°C dan kelembaban udara sekitar 65%. Angin akan bertiup dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Tenggara.

Ketika sore menjelang, pukul 16:00 WIB, cuaca di Kota Tanjungpinang akan cerah berawan dengan suhu sekitar 28°C dan kelembaban udara sekitar 80%. Angin akan tetap bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca juga: Sandiaga Uno Buka Workshop Kabupaten/Kota Kreatif di Bintan, Dorong Pertumbuhan Ekonomi Kreatif

Pada pukul 19:00 WIB, kembali berawan dengan suhu sekitar 27°C dan kelembaban udara sebesar 85%. Angin akan bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.

Saat malam menjelang, pukul 22:00 WIB, cuaca di Kota Tanjungpinang akan kembali cerah berawan dengan suhu sekitar 28°C dan kelembaban udara sekitar 85%. Angin akan bertiup dari arah Timur dengan kecepatan 10 km/jam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews