Jadwal Siaran Langsung Tiga Wakil Indonesia di Final Hong Kong Open 2023

Jadwal Siaran Langsung Tiga Wakil Indonesia di Final Hong Kong Open 2023

Pasangan ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melangkah ke babak final Hong Kong Open 2023. (Foto: PBSI)

Batam, Batamnews - Final Hong Kong Open 2023 akan berlangsung pada Minggu (17/9/2023), dan Indonesia memiliki tiga wakil yang siap bersaing untuk meraih gelar dalam turnamen prestisius ini.

Dalam pertarungan sengit ini, Jonatan Christie, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva akan menjunjung harapan Indonesia. Final Hong Kong Open akan mulai pukul 13.00 WIB dan dapat disaksikan melalui iNews atau live streaming di Vision+.

Kedua wakil ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva, akan menjadi yang pertama bertanding di babak final. Mereka akan menghadapi lawan dari Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Baca juga: Rekrutmen CPNS dan PPPK, BKN Regional XII Umumkan Persyaratan dan Surat Edaran Terbaru

Dalam rekor pertemuan mereka, keduanya sama kuat dengan masing-masing meraih dua kemenangan dari empat pertandingan sebelumnya.

Selanjutnya, giliran Jonatan Christie yang akan turun di partai final. Jonatan akan berhadapan dengan Kenta Nishimoto, lawan yang sudah sering dihadapinya. Dari 15 pertemuan sebelumnya, Nishimoto unggul tipis 8-7 atas Jonatan.

Di partai kelima, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, unggulan keenam, akan berusaha membalas dendam saat menghadapi unggulan ketujuh Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Menurut rekor pertemuan, Leo/Daniel tertinggal 2-3 dari Astrup/Rasmussen.

Semua mata tertuju pada para wakil Indonesia ini, semoga mereka dapat meraih prestasi gemilang di Final Hong Kong Open 2023. Selamat bertanding!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews