Suami di Tanjungpinang Menusuk Istri Hingga Luka Parah karena Cemburu

Suami di Tanjungpinang Menusuk Istri Hingga Luka Parah karena Cemburu

Ilustrasi

Tanjungpinang, Batamnews - Kejadian mengerikan terjadi di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), ketika seorang suami nekat menusuk istrinya sendiri hingga mengalami luka parah pada sebagian tubuhnya. 

Kejadian tragis ini disebabkan oleh dugaan konflik dalam rumah tangga yang dipicu oleh rasa cemburu yang mendalam.

Suami berinisial DE telah diamankan oleh pihak berwenang dan saat ini sedang menjalani tahap pemeriksaan di Satuan Reserse Kriminal Polresta Tanjungpinang. Peristiwa tragis ini terjadi pada hari Kamis, 14 September 2023, di Jalan Sungai Serai.

Baca juga: Kecelakaan Maut Sepeda Motor Vs Truk Molen di Meral Karimun, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Menurut Kanit Jatanras, Ipda Fredy Simanjuntak, suami DE telah dibawa ke Satreskrim setelah insiden tersebut. Korban, yang memiliki inisial MA, mengalami luka parah di beberapa bagian tubuhnya akibat serangan yang tak terduga ini. 

Saat ini, korban sedang mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Sei Jang.

Dari hasil pemeriksaan sementara, dugaan utama penyebab insiden ini adalah rasa cemburu. Konflik antara suami dan istri ini awalnya dimulai sebagai pertengkaran lisan, namun situasi memburuk ketika suami nekat menyerang istri dengan senjata tajam.

Pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa tragis ini, sambil memberikan dukungan medis dan bantuan psikologis kepada korban. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews