Endi Ditikam Membabi Buta Setelah Tegur Tamu Kos-kosan

Endi Ditikam Membabi Buta Setelah Tegur Tamu Kos-kosan

Korban penusukan di Melchem, dirawat di RSBK. (foto: edo)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Endi Mulyono (40) warga Melchem, Batuampar ditikam setelah mengingatkan tamu yang berkunjung ke kos-kosan tempatnya tinggal, Rabu (20/1/2016).

Akibatnya, Endi harus mendapat perawatan intensif di Ruang Intalasi Gawat Darurat RS Budi Kemuliaan setelah mendapat tusukan dan sabetan senjata tajam, pada bagian dada, perut, dan kepala bagian belakang.

"Tusukan pada tubuhnya itu terdiri dari dua di dada, satu tangan, satu kepala dan satu di perut harus segera dilakukan operasi," kata Hadi, seorang petugas rumah sakit.

Sementara itu, menurut keterangan korban, ada seorang pria yang sering mendatangi tempat kos-kosan yang ia tempati itu. Sementara akhir-akhir ini, kos tersebut sering terjadi kehilangan.

"Orang itu sekitar umur 40 tahun, dalam dua hari ini orang itu sering main ke kos-kosan. Namun semenjak ia sering mendatangi kos tersebut, kerap barang-barang anak kos yang hilang, ibu kos juga mengalami kehilangan," kata Endi saat memberi keterangan kepada anggota kepolisian.

Merasa sudah tidak nyaman dengan kehadiran orang asing itu, Endi yang berasal dari Binjai Sumatera Utara, menegur pelaku supaya jangan berkunjung di kos itu lagi atau meminta izin terlebih dulu.

"Jangan ke sini-sini lagi, sudah banyak barang-barang anak kos dan ibu kos yang hilang, nanti malah kamu yang kena tuduh," ujarnya.

Setelah itulah, Endi ditikam secara sadis oleh pria tersebut.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews