Cuaca Batam Hari Ini: Awal Pagi Berawan, Siang Hujan Ringan

Cuaca Batam Hari Ini: Awal Pagi Berawan, Siang Hujan Ringan

Cuaca di Kota Batam pada hari ini, Sabtu (9/9/2023) berawan pagi hari dan hujan siang hari (ilustrasi/foto dR)

Batam, Batamnews - Kondisi cuaca di Kota Batam menurut perkiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) hari ini, Sabtu (9/9/2023) berubah-ubah sepanjang hari. 

Berikut adalah rincian prakiraan cuaca untuk Kota Batam pada hari ini, dengan waktu yang tercantum dalam Waktu Indonesia Barat (WIB):

Pukul 07:00 WIB: Cuaca diprediksi akan berawan dengan suhu sekitar 26°C. Kelembaban udara diperkirakan mencapai 80%, dan angin bertiup dengan kecepatan sekitar 10 km/jam dari arah Selatan.

Pukul 10:00 WIB: Kota Batam tetap berawan dengan suhu yang naik menjadi sekitar 28°C. Kelembaban udara berkurang sedikit menjadi 75%, sementara angin tetap bertiup dengan kecepatan sekitar 10 km/jam dari arah Selatan.

Baca juga: Situasi Kawasan Rempang Kondusif, BP Batam Apresiasi Sikap Kooperatif Masyarakat

Pukul 13:00 WIB: Siang ini, ada perkiraan hujan ringan dengan suhu sekitar 32°C. Kelembaban udara turun menjadi 65%, dan angin mungkin meningkat menjadi sekitar 20 km/jam dari arah Selatan.

Pukul 16:00 WIB: Cuaca masih diperkirakan hujan ringan dengan suhu sekitar 28°C. Kelembaban udara naik sedikit menjadi 70%, dan angin tetap bertiup dengan kecepatan sekitar 20 km/jam dari arah Selatan.

Baca juga: Masyarakat Sembulang Batam Hidup Dalam Ketakutan Pasca Kericuhan dengan Aparat

Pukul 19:00 WIB: Sore hari, kota kembali berawan dengan suhu sekitar 27°C. Kelembaban udara diperkirakan mencapai 80%, dan angin terus bertiup dengan kecepatan sekitar 20 km/jam dari arah Selatan.

Pukul 22:00 WIB: Malam ini, cuaca di Kota Batam diprediksi akan tetap berawan dengan suhu sekitar 26°C. Kelembaban udara meningkat menjadi 85%, dan angin berhembus dengan kecepatan sekitar 10 km/jam dari arah Selatan. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews