Lapis Krimsusu Villa Laris Manis di Batam, Harga Terjangkau dengan Kelezatan Luar Biasa

Lapis Krimsusu Villa Laris Manis di Batam, Harga Terjangkau dengan Kelezatan Luar Biasa

Villa kek pisang varian lapis krimsusu villa laris manis di Batam.

Batam, Batamnews - Baru-baru ini, media sosial diramaikan oleh produk terbaru dari Villa Kek Pisang, yaitu Lapis Krimsusu Villa, dengan tagline "Buah Tangan Untuk yang Tercinta." Produk ini menjadi yang paling dicari di Kota Batam, dan kini semakin laris di buru oleh masyarakat setempat.

"Saya tertarik membelinya karena viral, dan ternyata memang benar #SelembutAwan. Harganya juga sangat terjangkau, sangat cocok dijadikan buah tangan," ujar Tiwi, salah satu pelanggan di salah satu outlet Villa Kek Pisang di Nagoya.

Sementara itu, Kepala Operasional Villa Kek Pisang, Eka mengaku senang produk Lapis Krimsusu tersebut disukai banyak orang.

Baca juga: Villa Kek Pisang Hadirkan Promo Spesial Ramadhan Edition

"Kami sangat senang melihat produk Lapis Krimsusu Villa semakin laris di buru oleh masyarakat Kota Batam. Produk ini memang cocok dijadikan sebagai buah tangan untuk yang tercinta dan memiliki tekstur yang #SelembutAwan," kata dia.

Lapis Krimsusu Villa memiliki berbagai varian rasa, mulai dari Oreo, Ubi Ungu, Nougat, Greentea, Vanilla Susu, Dark Choco, hingga Lapis Krimsusu Batik dengan rasa Red Velvet dan Greentea. Harganya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp 39.000-an.

Anda dapat menemukan Lapis Krimsusu Villa di seluruh outlet Villa Kek Pisang, dan juga bisa memesannya secara online melalui aplikasi Gojek, Grabfood, serta WhatsApp melalui nomor 0811-70-0665.

Baca juga: Oleh-oleh Kek Pisang Villa Launching Produk Baru "Lapis Krimsusu Villa" yang Lembut dan Menggoda

Jadi, jika Anda berkunjung ke Batam, jangan lupa untuk mencicipi Lapis Krimsusu yang sedang viral ini. Jangan sampai kehabisan!

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews