Aparat Mulai Pasang Patok di Sekeliling Kampung Sembulang Batam Pasca Kerusuhan

Aparat Mulai Pasang Patok di Sekeliling Kampung Sembulang Batam Pasca Kerusuhan

Patok yang sudah mulai dipasang di Kampung Sembulang. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Setelah terjadinya kerusuhan pada Kamis (7/9/2023) terkait rencana pematokan lahan di Kampung Sembulang, Kecamatan Galang, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), pihak berwenang telah melakukan tindakan pematokan di beberapa titik di sekitar kampung tersebut, pada Jumat (8/9/2023).

Meskipun terdapat penolakan keras dari sebagian warga yang sempat memicu kerusuhan, pemasangan pematok lahan di Kampung Sembulang tetap dilakukan oleh aparat keamanan.

Baca juga: Aparat Berjaga-jaga di Jembatan 4 Barelang, Lalu Lintas Terpantau Lancar

Pematok lahan ini dipasang di beberapa titik strategis sebelum memasuki kampung Sembulang. Namun, saat ini belum terlihat adanya pemasangan pematokan lahan di dalam Kampung Sembulang.

Pihak aparat terus berjaga di sekitar wilayah ini dan telah membangun beberapa posko keamanan guna memastikan situasi tetap terkendali dan mencegah terjadinya kerusuhan lebih lanjut.

Rencana pematokan lahan ini telah memicu perasaan ketegangan dan protes dari sebagian warga, dan situasi di Kampung Sembulang tetap menjadi fokus perhatian di wilayah ini karena masih mencekam pasca kerusuhan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews