Pembunuhan di Jodoh Square

Ini Alasan Andi Tikam Putra Jaya di Depan Istrinya yang Sedang Menyusui

Ini Alasan Andi Tikam Putra Jaya di Depan Istrinya yang Sedang Menyusui

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Yoga Buanadipta menunjukkan barang bukti yang disita dari tersangka pembunuh, Andi. (foto: edo)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pelaku penikaman di Jodoh Square, Jumat (15/1/2016) malam di kos-kosan Jodoh Square, ditangkap polisi setelah kabur selama empat hari. Pelaku bernama Andi (27) diringkus di jalan raya depan Lapas Barelang, Tembesi, Batam.

Andi mengaku menghabisi nyawa korban Putra Jaya (35) lantaran karena sakit hati. Ia mengatakan, telah dilecehkan dan pernah dipukul oleh Putra Jaya beberapa waktu lalu. Dan Andi telah melaporkan kasus pemukulan itu ke Polsek Batuampar.

Namun, dikarenakan laporan pelaku belum juga ada tanggapan, Andi yang sudah dendam mendatangi korbannya ke kosan korban. Di kamar kos itu, Andi yang sudah menyelipkan sangkur di balik bajunya menikam Putra Jaya. Saat itu, Putra Jaya ditikam di depan istrinya yang sedang menyusui anak. Setelah sempat dilarikan ke RS Budi Kemuliaan, Putra Jaya meninggal dunia.

"Pelaku merasa sakit hati karena dia dipukul oleh koban,"kata Kanit Reskrim Polresta Barelang, Kompol Yoga Buanadipta, Selasa (19/1/2016).

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews