Terungkap, Mirna Sengaja Dibunuh dengan Racun Sianida Dalam Kopi, Ini Buktinya

Terungkap, Mirna Sengaja Dibunuh dengan Racun Sianida Dalam Kopi, Ini Buktinya

Wayan Mirna Salihin

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Wayan Mirna Salihin semakin kuat tewas diracun. Hal itu terungkap dari hasil pemeriksaan Puslabfor Polri. Terdapat racun sianida 15 gram di kopi wanita 27 tahun itu yang mengalir ke lambung. 

Wanita yang biasa disapa Mirna itu pun diduga kuat dibunuh secara berencana. Siapa pelakunya, hingga saat ini polisi masih terus mengembangkan kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal mengatakan, kepastian sianida di tubuh Mirna didapat dari hasil autopsi di pemakaman. 

Sianida itu dipastikan menjadi penyebab kematian karena ditemukan di sampel kopi dan lambung Mirna. Artinya, ada unsur kesengajaan.

"Ya, ada unsur perbuatan jahat," kata Iqbal saat jumpa pers di kantornya, Minggu (17/1/2016).

Penyidik belum bisa menyimpulkan siapa pelakunya. Saat ini, proses investigasi masih berjalan. Yang jelas, siapa pun tersangkanya, ada kemungkinan bakal dijerat dengan pasal pembunuhan berencana.

"Ya pembunuhan dong, berencana. Kalau itu terbukti," tegasnya seperti dilaporkan detikcom.

Polisi sebelumnya sudah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus ini. Mulai dari pelayan Olivier Cafe di Grand Indonesia, sampai teman-teman Mirna yang ikut minum bersamanya. Mereka adalah Hani dan Jessica. Khusus Jessica, dia tiba lebih dulu di lokasi dan melakukan pemesanan kopi. Polisi sudah menggeledah rumah Jessica dan menyita beberapa barang bukti.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews