Kapolda: Pejabat Baru Segera Adaptasi, Kepri Masih Siaga 1

 Kapolda: Pejabat Baru Segera Adaptasi, Kepri Masih Siaga 1

Jajaran perwira Polda Kepri yang baru dan lama berfoto usai sertijab. (foto: iskandar)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kapolda Kepri Brigjen Pol Sambudi Gusdian yang memimpin langsung sertijab sejumlah Perwira Polda Kepri, Senin (18/1/2016). Kapolda meminta pada pejabat yang baru dialntik agar bisa langsung beradaptasi di lingkungan Polda Kepri mengingat sejumlah tugas yang menanti.

"Saya harap pejabat yang baru dilantik agar bisa langsung beradaptasi," ujar Kapolda Kepri Brigjen Pol Sambudi Gusdian saat memberikan sambutan.

Ia mengatakan, saat ini seluruh wilayah Indonesia masih siaga 1 akibat peristiwa bom yang terjadi di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini. Selain itu, yang menjadi perhatian selanjutnya yakni pelantikan Gubernur Kepri, Wali Kota Batam dan sejumlah bupati di Provinsi Kepri.

Pada serah terima jabatan (Sertijab) di Mapolda Kepri, sejumlah pejabat Polda Kepri yang diganti yakni jabatan Wakapolda Kepri, Dirreskrimsus Polda Kepri, Dirshabara Polda Kepri dan Kapolresta Barelang.

Wakapolda Kombes Pol Drs Fiandar diangkat sebagai jabatan baru Kabagops Lemdikpol, digantikan Kombes Pol Drs. Yan Fitri Halimsyah, MH dari Kapolrestabes Surabaya Polda Jatim

Kombes Pol Drs. Syahar Diantono, Msi Dirreskrimsus Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Widyaiswara Muda Sespimmen Polri Lemdikpol. Digantikan Kombes Pol Budi Suryanto, SH, Msi dari Widyaiswara Muda Sespimmen Polri Lemdikpol.

Kombes Pol Anang Sumpena, SH Dirshabara Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru Kasat Brimob Polda Maluku. Penggantinya Kombes Pol Iman Wahyudi, Sik, Msi, MH dari Kasat Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Kapolresta Barelang Kombes Pol Asep Safrudin, Sik diangkat menjadi Dirresnarkorba Polda Banten. Digantikan oleh Kombes Pol Helmy Santika, SH, Sik, Msi dari Kasubdit I Dittipideksus Mabes Polri.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews