Bhabinkamtibmas Kelurahan Baran Barat Menebarkan Cinta Tanah Air Melalui Upacara Bendera

Bhabinkamtibmas Kelurahan Baran Barat Menebarkan Cinta Tanah Air Melalui Upacara Bendera

Bhabinkamtibmas Kelurahan Baran Barat, Meral, Karimun tanamkan cinta tanah air pada murid SD 002 Meral (aha)

Karimun, Batamnews - Sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral, Briptu Rino memberikan pengarahan dan edukasi kepada siswa SDN 002 Meral selama menjadi pembina upacara pada Senin (28/8/2023).

Dengan pendekatan yang khusus dan bahasa yang mudah dipahami, Briptu Rino memberikan pesan-pesan penting kepada para siswa yang ikut dalam upacara tersebut.

Dia menyampaikan pesan tentang pentingnya saling menghargai sesama, menghindari tindakan yang merugikan, serta rajin belajar dan menghormati guru.

Baca juga: Sektor Industri Mesin dan Elektronik Terus Mendominasi Investasi Asing di Batam

"Kami ingin menyampaikan pesan-pesan ini kepada para siswa SD agar mereka memahami pentingnya nilai-nilai tersebut. Kami berharap mereka tumbuh dengan rasa hormat dan persaudaraan," kata Briptu Rino.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas dari Kelurahan Baran Barat juga berusaha menanamkan rasa cinta pada tanah air sejak dini dengan mengajarkan praktik menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya.

Baca juga: Kepastian Presiden Jokowi ke Karimun, Bupati Aunur: Kita Menunggu Konfirmasi dari Mensesneg

"Kita ingin membantu menanamkan rasa cinta pada tanah air sejak dini, dengan harapan bahwa mereka akan menjadi warga negara yang sadar akan pentingnya persatuan dan kesatuan Indonesia," ungkap Rino.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews