Lowongan Kerja: PT Wook Global Technology Cari Sales Executive Area Sumatera Termasuk Batam

Lowongan Kerja: PT Wook Global Technology Cari Sales Executive Area Sumatera Termasuk Batam

PT Wook Global Technology.

Batam, Batamnews - PT Wook Global Technology, perusahaan yang memproduksi brand ATK premium M&G Stationery, tengah mencari profesional Sales Executive yang berpengalaman dan antusias untuk memperluas jangkauan produk Stationery mereka di pulau Sumatra.

Adapun area yang dibutuhkan yakni, Banda Aceh, Medan, Padang, Batam, Jambi dan Sorolangun, Bengkulu, Lampung. Dengan gaji menarik dan benefit kompetitif, perusahaan ini mengundang para calon kandidat yang berkualifikasi untuk bergabung dalam tim mereka.

Dalam upaya memperkenalkan produk Stationery unggulannya di kota-kota besar di Sumatra, PT Wook Global Technology mencari kandidat yang memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam bidang penjualan produk Stationery.

Baca juga: Jadwal Lengkap Indonesia Vs Vietnam di Final Piala AFF U-23 2023

Calon kandidat diharapkan memiliki database pelanggan yang luas di wilayah domisili dan sekitarnya seperti toko alat tulis, jasa fotokopi, atau toko buku.

Untuk dapat berhasil dalam peran ini, PT Wook Global Technology menekankan pada kemampuan berkomunikasi yang baik, kerja keras, kemandirian, dan kemampuan bekerja di bawah tekanan. Selain itu, memiliki kendaraan bermotor dan SIM C aktif menjadi syarat wajib untuk mempermudah mobilitas dalam menjalankan tugas.

Pekerjaan sehari-hari Sales Executive akan meliputi penjualan produk Stationery kepada toko-toko alat tulis, jasa fotokopi, dan toko buku di kota domisili serta wilayah sekitarnya.

Selain itu, calon kandidat diharapkan mampu menambah database pelanggan baru, menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan, dan melakukan analisis terhadap produk pesaing, harga, serta strategi pemasaran.

Baca juga: Psikolog Dr. Irfan: BP Batam Perlu Pendekatan Humanis Hadapi Nasib Warga Rempang

Pihak perusahaan menawarkan gaji pokok serta beragam tunjangan seperti Tunjangan Komunikasi, Makan, dan Transportasi. Selain itu, terdapat pula tunjangan perjalanan dinas luar kota, komisi penjualan yang menguntungkan, serta kesempatan untuk menjadi Karyawan Tetap setelah melewati masa percobaan selama 3 bulan.

Bagi mereka yang tertarik dengan peluang ini, silakan kirimkan lamaran dan CV terbaru ke alamat email yang tertera di situs resmi perusahaan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan tim PT Wook Global Technology dan menjadi bagian dari perkembangan produk Stationery berkualitas tinggi di wilayah Sumatera.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews