Jadwal Lengkap Indonesia Vs Vietnam di Final Piala AFF U-23 2023

Jadwal Lengkap Indonesia Vs Vietnam di Final Piala AFF U-23 2023

Pemain Indonesia merayakan gol ke gawang Thailand di Piala AFF U-23.

Batam, Batamnews - Pada Kamis (24/8/2023), Tim Nasional (Timnas) Indonesia berhasil mencetak tiket menuju final Piala AFF U-23 2023 setelah mengungguli Timnas Thailand dengan skor 3-1 dalam babak semifinal yang dihelat di Stadion Rayong.

Di partai puncak nanti, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Vietnam yang berhasil meraih kemenangan atas Timnas Malaysia dengan skor meyakinkan 4-1.

Perjalanan menuju final ini juga akan menentukan siapa yang akan merebut posisi juara ketiga. Tuan rumah, Timnas Thailand, akan bersua dengan Timnas Malaysia dalam pertandingan untuk memperebutkan gelar juara tiga pada hari ini, Sabtu (26/8/2023) pukul 16:00 WIB.

Baca juga: Pengamat: PKS Masih Berpeluang Gugat Hasil Pilwabup Bintan

Sementara itu, antusiasme tak hanya berpusat pada pertandingan tersebut, tetapi juga pada partai final yang akan berlangsung pukul 20:00 WIB. Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Timnas Vietnam ini akan menjadi tantangan besar bagi pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong, sejak awal menangani berbagai kategori usia Timnas Indonesia, belum pernah membawa pulang trofi untuk negara ini. Final Piala AFF U-23 2023 akan menjadi kesempatan bagi Shin Tae-yong untuk membuktikan kemampuannya sebagai pelatih.

Meskipun begitu, tantangan yang dihadapi tidaklah mudah. Timnas Vietnam, yang sukses menjadi juara pada ajang AFF U-23 2022 dengan mengalahkan Thailand 1-0 di Morodok Techno, Phnom Penh, Kamboja, akan menjadi lawan yang tangguh bagi Timnas Indonesia dalam upaya meraih gelar juara.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews