Jalan Perumahan Ricci Batam Mulus, Warga Apresiasi Legislator Syahid Ridho

Jalan Perumahan Ricci Batam Mulus, Warga Apresiasi Legislator Syahid Ridho

Warga Perumahan Ricci tahap 1 bersyukur atas realisasi pembangunan semenisasi jalan utama dari advokasi Anggota DPRD Kepulauan Riau (Kepri) Muhammad Syahid Ridho.

Batam, Batamnews - Warga Perumahan Ricci tahap 1 bersyukur atas realisasi pembangunan semenisasi jalan utama dari advokasi Anggota DPRD Kepulauan Riau (Kepri) Muhammad Syahid Ridho.

"Kami sangat berterimakasih sekali kepada Syahid Ridho yang telah memberikan sumbangsihnya, terutama (pembangunan) di jalan masuk perumahan," kata Harjo, salah satu warga dalam syukuran semenisasi di Perumahan Ricci 1, Selasa (22/8/2023).

Dengan pembangunan semenisasi tersebut, kata dia, kini aktivitas warga berjalan lancar seperti sebelumnya.

"Semoga pemilu di tahun depan Pak Ridho kembali terpilih, agar bisa terus mencurahkan ide-idenya kepada masyarakat, khususnya masyarakat Ricci," kata Harjo.

Baca juga: Polsek Kuba Tangkap Dua Maling di Karimun, 10 Lokasi Jadi TKP dalam 3 Bulan

Sementara itu Anggota DPRD Kepri Muhammad Syahid Ridho mengatakan bahwa hadirnya ia dalam syukuran tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan warga.

Ia mengatakan, akan terus melakukan pembangunan di perumahan tersebut agar akses jalan utama perumahan benar-benar layak digunakan oleh warga.

"Di tahun lalu saya melakukan reses dan mendengar keluhan masyarakat yakni jalan perumahan di Ricci, sehingga kita melakukan semenisasi dan alhamdulillah sudah selesai. Walaupun masih ada beberapa meter lagi yang belum di semenisasi, Insya Allah akan diteruskan dan di aspal di tahun depan agar perumahan kita ini mulus sejahtera," pungkas politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews