Kemeriahan Tanjunguban Run 8K dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78

Kemeriahan Tanjunguban Run 8K dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78

Tanjunguban Run 8 K finish

Bintan, Batamnews - Lapangan Hang Tuah Lanal Bintan menjadi saksi atas kemeriahan perlombaan Tanjunguban Run 8K yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. 

Dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Bintan, Ronny Kartika, turut hadir untuk menyaksikan langsung jalannya perlombaan.

Ronny Kartika dalam kesempatan ini juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia penyelenggara atas suksesnya acara ini. Menurutnya, kegiatan olahraga semacam ini memiliki potensi besar sebagai ajang promosi gaya hidup sehat kepada masyarakat.

Baca juga : Dragon Boat: Agenda Tahunan yang Menggembirakan di Desa Kuala Sempang, Kepri

"Kegiatan olahraga ini tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh, tetapi juga menjadi sarana silaturahmi dan wadah bagi para pelari. Kami berharap masyarakat dapat terinspirasi untuk hidup sehat melalui olahraga berlari," ujar Ronny Kartika saat melepas peserta Tanjunguban Run 8K, yang juga mewakili Bupati Bintan, Roby Kurniawan.

Selain itu, Ronny Kartika juga berharap agar kegiatan semacam ini dapat menjadi motivasi bagi kecamatan lain di Bintan untuk menggelar acara serupa. 

Baca juga : Generasi Muda Pasundan Tanjungpinang Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dengan GEMPAS Cup 2023

Ia menegaskan bahwa dukungan terhadap kegiatan olahraga berlari sangat penting, karena melalui olahraga inilah tubuh sehat dan pikiran cerdas dapat terbentuk.

"Pikiran yang cerdas adalah kunci dari terciptanya karya-karya unggul dalam upaya membangun Kabupaten Bintan menjadi lebih baik," pungkas Ronny Kartika, sembari memberikan harapan besar bagi masa depan pembangunan daerah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews