Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Timor Leste di Laga Terakhir Grup B Piala AFF U-23

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Timor Leste di Laga Terakhir Grup B Piala AFF U-23

Timnas Indonesia U-23 kalah tipis dari Malaysia U-23 di laga perdana Grup B Piala AFF U-23 2023 di Rayong Province Stadium, Rayong, Thailand, Jumat (18/08/2023) malam WIB. (Dokumentasi PSSI)

Batam, Batamnews - Timnas Indonesia U-23 akan kembali beraksi dalam turnamen Piala AFF U-23 2023 dengan menghadapi Timor Leste dalam pertandingan grup B. Pertandingan ini akan diadakan di Stadion Rayong Provincial, Thailand, dan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Dalam pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 mengalami kekalahan dengan skor 1-2 dari Malaysia di pertandingan pertama grup B. Gol dari Ramadhan Sananta pada babak pertama sempat memberikan keunggulan kepada Timnas Indonesia, namun Malaysia berhasil membalikkan kedudukan dengan dua gol di babak kedua oleh Fergus Tierney.

Baca juga: Waspada, Hujan Deras Picu Tanah Longsor di Kecamatan Hulu Kuantan Riau

Peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke babak semifinal masih terbuka, namun mereka harus meraih kemenangan melawan Timor Leste untuk menjaga harapan tersebut. Hanya juara grup yang akan langsung lolos ke babak semifinal, sementara satu tim runner-up terbaik juga akan mendapatkan tiket ke babak tersebut.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dan Timor Leste akan disiarkan langsung oleh SCTV dan dapat ditonton melalui layanan live streaming di Vidio. Semua mata akan tertuju pada performa Timnas Indonesia U-23, yang ditangani oleh pelatih Shin Tae Yong, dalam pertandingan ini untuk melihat apakah mereka dapat melangkah lebih jauh dalam turnamen ini.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF U-23 2023:
- Hari/Tanggal: Minggu, 20 Agustus 2023
- Waktu: Pukul 20.00 WIB
- Tempat: Stadion Rayong Provincial, Thailand
- Siaran Langsung: SCTV


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews