Sulastri; dari Golkar ke Demokrat, Siap Berkompetisi untuk Kursi DPR RI Dapil Riau di Pemilu 2024

Sulastri; dari Golkar ke Demokrat, Siap Berkompetisi untuk Kursi DPR RI Dapil Riau di Pemilu 2024

Sulastri siap bersaing di Dapil Riau 1 DPR RI

Pekanbaru, Batamnews - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia telah mengumumkan Daftar Calon Sementara (DCS) untuk calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. 

Di Provinsi Riau, beberapa tokoh terkenal telah mengindikasikan minat untuk merebut kursi di Gedung Parlemen. Salah satu dari mereka adalah Anggota DPRD Riau dari Dapil Indragiri Hilir, Sulastri.

Sebelumnya, Sulastri adalah Anggota DPRD yang terafiliasi dengan Fraksi Golkar. Namun, sekarang ia telah memutuskan untuk bergabung dengan partai yang dipimpin oleh suaminya, Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroho.

Mengenai keputusannya beralih ke Demokrat, Sulastri menyatakan bahwa ia telah mengadakan perpisahan dengan Ketua Golkar Riau, Syamsuar.

"Saya sudah mengadakan perpisahan dengan Pak Syamsuar. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Golkar karena telah memberikan banyak pengalaman dan pengetahuan dalam dunia politik. Seperti halnya dalam hidup, kita semua memiliki hak untuk memilih jalan kita. Hak untuk memilih," kata Sulastri pada Sabtu (19/8/2023).

Sulastri sendiri akan bersaing dalam Dapil Riau I, yang mencakup Kabupaten Bengkalis, Kepulauan Meranti, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Siak, Kota Pekanbaru, dan Kota Dumai.

Dengan tekad yang kuat, ia berkomitmen untuk bekerja keras guna mendapatkan dukungan masyarakat dengan didukung oleh pengalamannya selama beberapa periode sebelumnya.

"Dengan izin Allah, pengalaman yang saya peroleh selama periode-periode sebelumnya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat akan menjadi modal utama saya. Saya akan tetap konsisten hingga mencapai kursi di DPR RI. Saya mohon doa dan dukungan agar segala sesuatunya berjalan lancar," tutupnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews