Info Cuaca Terkini Kota Batam: Berawan, Hujan Hingga Cerah Berawan

Info Cuaca Terkini Kota Batam: Berawan, Hujan Hingga Cerah Berawan

Cuaca di Kota Batam, Selasa (15/8/2023) diperkirakan bervariasi, mulai dari berawan, hujan dan cerah berawan (ilustrasi/foto dennirisman)

Batam, Batamnews - Hari Selasa (15/8/2023) Kota Batam diwarnai oleh perubahan cuaca yang beragam, menurut informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Prakiraan cuaca menunjukkan variasi kondisi cuaca yang akan mempengaruhi wilayah ini sepanjang hari.

Prakiraan cuaca Kota Batam, Selasa (15/8/2023)

Pagi hari di Kota Batam diperkirakan akan berawan dengan suhu sekitar 27°C. Kelembaban udara mencapai 80%, sementara angin bertiup dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Selatan.

Menuju tengah hari, cuaca berubah menjadi hujan ringan dengan suhu naik menjadi 29°C. Meskipun demikian, kelembaban udara masih cukup tinggi, yakni sekitar 75%. Angin kembali bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan yang sama, 20 km/jam.

Baca juga: 10 Pilihan Aroma Parfum Wanita Terfavorit: Hadiah Wewangian yang Menawan untuk Si Dia

Siang harinya, cuaca kembali membaik menjadi cerah berawan dengan suhu mencapai 32°C. Meskipun masih tetap hangat, kelembaban udara mulai sedikit berkurang menjadi 65%. Angin Tenggara masih berlanjut dengan kecepatan yang konstan, 20 km/jam.

Saat menjelang sore, Kota Batam diprediksi akan kembali berawan dengan suhu 29°C dan kelembaban udara mencapai 80%. Kecepatan angin sedikit berkurang menjadi 10 km/jam, tetap bertiup dari arah Tenggara.

Baca juga: Truk Muat Kabel Sling Tabrak Warung di Tapanuli Selatan: Satu Korban Tewas dalam Kecelakaan Tragis

Malam harinya, cuaca akan cerah berawan dengan suhu sekitar 27°C dan kelembaban udara 80%. Angin masih berhembus lembut dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.

Ketika malam semakin larut, suhu akan turun menjadi 26°C, namun kelembaban udara akan meningkat sedikit menjadi 85%. Angin Tenggara masih akan berlanjut pada kecepatan 10 km/jam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews