Pindah Dari PKB, Charli Donna Maju ke DPRD Kepri dari Partai Golkar Dapil Karimun

Pindah Dari PKB, Charli Donna Maju ke DPRD Kepri dari Partai Golkar Dapil Karimun

Charli Donna.

Karimun, Batamnews - Charli Donna telah secara resmi mengundurkan diri dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta jabatannya sebagai Anggota DPRD Karimun. Pengunduran diri ini merupakan langkah menuju partai politik lain.

Acara paripurna dan Pergantian Antar Waktu (PAW) di DPRD Kabupaten Karimun telah menandai proses pengunduran diri Charli Donna.

Charli Donna, yang dikenal sebagai politisi yang akrab disapa "Donna," bergabung dengan Partai Golkar. Dia mencalonkan diri kembali dalam Pemilihan Umum (Pemilu) sebagai calon anggota DPRD tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Baca juga: Wakapolres Anambas Dorong Kepala Desa Dukung Cegah Pungli Dana Desa

Ketua DPD tingkat 2 Partai Golkar Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq, telah mengonfirmasi perpindahan Donna ke Partai Golkar.

"Beliau telah menyampaikan akan masuk ke Partai Golkar, dan beliau tidak lagi terikat pada partai tertentu. Tentunya ini akan mengikuti proses yang berlaku," kata dia.

Partai Golkar Karimun telah mengajukan usulan ke DPD I Partai Golkar dan DPP untuk menginformasikan tentang bergabungnya Donna. Dengan demikian, keputusan Donna untuk bergabung dengan Partai Golkar dinyatakan sah.

Baca juga: BKN Umumkan Jadwal Seleksi CPNS dan PPPK 2023: Simak Tahapan dan Waktu Pelaksanaannya

Aunur Rafiq mengucapkan selamat atas keputusan Donna untuk bergabung dengan Partai Golkar di Kabupaten Karimun.

"Selamat bergabung ke Partai Golkar di Kabupaten Karimun," ucap Rafiq.

Selain itu, telah diungkapkan bahwa Donna akan mengikuti Pemilu sebagai calon anggota DPRD tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

"Pernah disampaikan, kalau beliau akan maju di DPRD Provinsi Kepulauan Riau," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews