800 Pelamar Bersaing untuk 16 Posisi di Central Group Batam Mass Power Recruitment

800 Pelamar Bersaing untuk 16 Posisi di Central Group Batam Mass Power Recruitment

Salah satu perusahaan properti terkemuka di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Central Group, melalukan perekrutan tenaga kerja besar-besaran pada Mass Power Recruitment 4.

Batam, Batamnews - Salah satu perusahaan properti terkemuka di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Central Group, melalukan perekrutan tenaga kerja besar-besaran pada Mass Power Recruitment 4.

Managing Director Central Group, Johan Thou mengatakan, setidaknya ada lebih kurang 800 pelamar yang ikut serta untuk memperebutkan 16 posisi.

"16 posisi ini mulai dari admin, sales, project dan lainnya. Kami semua membuka level posisi. Cuma hari ini fokusnya ke staf agar pemenuhan SDM tercapai," katanya, Sabtu (12/8/2023).

Baca juga: Semangat dan Kompaknya Para Pelajar SD/SMP dalam Lomba Gerak Jalan HUT Ke-78 RI di Karimun

Bukan hanya pelamar dari Batam saja yang masuk, antusiasme bahkan sampai dari luar Kepri. Bahkan ada yang datang langsung dari Medan hanya untuk ikut tes tersebut.

"Ini terbuka secara umum. Kriteria sebelum mulai kita melakukan tes IQ hingga keaktifan. Hari ini sesi interview," kata Johan.

Perekrutan itu dilakukan lantaran Central Grpup tengah mengembangkan banyak proyek. Di tahun ini saja, pihaknya masih ada dua proyek yang digesa dan ditambah beberapa proyek tambahan.

Baca juga: Kapal Patroli Bakamla RI Tangkap Kapal Ikan Berbendera Vietnam di Perairan Natuna

"Kita menyiapkan mental yang ada untuk ke depan. Kita juga ingin mendorong kemajuan ekonomi Batam dan membuka lapangan kerja yang lebih banyak," kata dia.

Di Central Group, karyawan dibina dan disejahterakan. Bagi pihaknya, karyawan merupakan aset besar perusahaan.

"Bahkan kita memberikan bonus kepada karyawan. Banyak dorongan yang kita berikan, kita tak hanya mengejar target tapi juga memberikan kesejahteraan kepada para karyawan kita," pungkas Johan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews