Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Dalam Septic Tank Mal BCS Batam

Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Dalam Septic Tank Mal BCS Batam

Ilustrasi mayat bayi.

Batam, Batamnews - Jasad Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan membusuk di dalam Septic Tank Mal Batam City Square (BCS) yang berada di wilayah Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), pada Sabtu (12/8/2023) malam.

Menurut Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian, jasad tersebut telah diidentifikasi sebagai bayi perempuan. Ia mengungkapkan bahwa jasad malang tersebut telah berhasil dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Batam (RSBB) Polda Kepri.

"Benar jasad bayi perempuan ditemukan didalam Septic Tank Mal," ujar Yudi, Minggu (13/8/2023).

Baca juga: TMMD Kodim 0317/TBK Wujudkan Impian Kasman, dari Rumah Reot Kini Jadi Kokoh dan Nyaman

Namun, hingga saat ini Yudi belum dapat memberikan rincian lebih lanjut tentang kasus ini. Ia menjelaskan bahwa pihak kepolisian masih tengah melakukan penyelidikan terkait asal usul dan keadaan jasad bayi tersebut.

"Belum bisa kita jelaskan, saat ini masih kita selidiki," kata dia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan Mal ketika mereka sedang membersihkan toilet yang mengalami penyumbatan.

Setelah penemuan tragis ini, Manajemen Mal segera menghubungi pihak kepolisian untuk melakukan evakuasi dan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews