SNL Food Batam: Promo Menarik Buah-Buahan Segar dan Lezat

SNL Food Batam: Promo Menarik Buah-Buahan Segar dan Lezat

Batam, Batamnews - SNL Food, pusat perbelanjaan makanan terkemuka di Batam, saat ini sedang menghadirkan promo menarik yang tidak boleh dilewatkan oleh pecinta buah-buahan segar dan lezat.

Dalam rangka memanjakan para pelanggannya, SNL Food menawarkan deretan buah-buahan segar berkualitas premium dengan harga terjangkau. Salah satu unggulan dari promo ini adalah melon hami king yang terkenal dengan kesegarannya dan rasa manis yang memikat. Dengan harga hanya 18 ribu rupiah per kilogram, pelanggan bisa menikmati kelezatan melon hami king yang segar dan enak hanya di SNL Food.

Selain melon hami king, SNL Food juga menawarkan berbagai pilihan buah segar lainnya dengan harga yang sangat bersaing. Salah satunya adalah berbagai macam anggur, termasuk anggur sapir, adora, dan crimson. Ketiga jenis anggur ini memiliki cita rasa manis yang tak terlupakan dan kaya akan nutrisi.

Tak hanya buah-buahan segar, SNL Food juga mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan menyediakan produk-produk UMKM di bagian jajan corner. Ini memberikan peluang bagi para pengusaha lokal untuk mempromosikan produk mereka kepada pelanggan SNL Food.

Baca juga: SNL Food Menggelar Promo Menyegarkan! Nikmati Buah-buahan Segar, Mulai dari Anggur Sapir Hingga Leci Merah

Promo menarik ini berlangsung selama persediaan masih ada, sehingga para pelanggan diimbau untuk tidak melewatkan kesempatan emas ini. Kunjungi SNL Food yang berlokasi di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Century Park Blok C No. 5 & 6, Teluk Tering, Batam Kota, Kepulauan Riau dan rasakan sensasi segarnya buah-buahan berkualitas tinggi dengan harga istimewa.

Jadi, jangan lewatkan promo yang menyegarkan ini dan manfaatkan kesempatan untuk menikmati buah-buahan segar yang lezat dan menyehatkan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi SNL Food atau hubungi nomor layanan pelanggan yang tersedia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews