Prakiraan Cuaca Kota Tanjungpinang: Hujan Ringan Pagi, Cerah Sore

Prakiraan Cuaca Kota Tanjungpinang: Hujan Ringan Pagi, Cerah Sore

Cuaca di Tanjungpinang hari ini, Jumat (11/8/2023) berpotensi turun hujan (ilustrasi)

Tanjungpinang, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Tanjungpinang pada hari Jumat, 11 Agustus 2023. Prakiraan cuaca menunjukkan variasi kondisi cuaca dari berawan hingga cerah di berbagai jam.

Prakiraan cuaca Tanjungpinang, Jumat (11/8/2023)

Pukul 07:00 WIB, Kota Tanjungpinang diperkirakan akan mengalami cuaca berawan dengan suhu sekitar 28°C. Kelembaban udara diperkirakan mencapai 80% dengan angin berkecepatan 20 km/jam bertiup dari arah tenggara.

Ketika memasuki pukul 10:00 WIB, cuaca di Kota Tanjungpinang diprediksi akan berubah menjadi hujan ringan. Suhu udara diprediksi naik menjadi 30°C, dengan tingkat kelembaban sekitar 75%. Angin akan tetap berhembus dengan kecepatan 20 km/jam dari arah tenggara.

Baca juga: Miris, Pasang Bendera Merah Putih pada Anjing Peliharaannya, RH Diamankan Polisi

Saat siang tiba, tepatnya pukul 13:00 WIB, Kota Tanjungpinang diperkirakan akan memiliki cuaca cerah berawan. Suhu udara diperkirakan mencapai 32°C, dengan kelembaban sekitar 60%. Angin akan bergerak dengan kecepatan 20 km/jam dari arah tenggara.

Pada pukul 16:00 WIB, cuaca di kota ini diprognooskan akan cerah. Suhu udara diharapkan sekitar 29°C, dengan tingkat kelembaban 75%. Angin akan tetap bertiup dengan kecepatan 20 km/jam dari arah tenggara.

Baca juga: Info BMKG: Hujan Ringan dan Gelombang Rendah di Perairan Batam Hari Ini

Saat matahari mulai condong ke horizon pada pukul 19:00 WIB, Kota Tanjungpinang diperkirakan memiliki cuaca cerah berawan. Suhu udara diprognooskan sekitar 28°C, dengan tingkat kelembaban 75%, dan angin akan berhembus dengan kecepatan 20 km/jam dari arah tenggara.

Ketika memasuki malam hari, pada pukul 22:00 WIB, cuaca di kota ini diperkirakan akan tetap cerah berawan. Suhu udara diprognooskan sekitar 27°C, dengan tingkat kelembaban 75%, dan angin akan berhembus dengan kecepatan 20 km/jam dari arah tenggara.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews