Cuaca Hari Ini: Kota Batam Akan Alami Cuaca Berawan dan Hujan Ringan

Cuaca Hari Ini: Kota Batam Akan Alami Cuaca Berawan dan Hujan Ringan

Cuaca Kota Batam hari ini, Jumat (11/8/2023) bervariasi, berawan dan hujan ringan (ilustrasi/foto dennirisman)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk Kota Batam pada hari Jumat, 11 Agustus 2023. Prakiraan cuaca menunjukkan variasi kondisi cuaca dari berawan hingga hujan ringan di berbagai jam.

Prakiraan cuaca Kota Batam, Jumat (11/8/2023)

Pada pukul 07:00 WIB, Kota Batam diperkirakan akan mengalami cuaca berawan dengan suhu sekitar 27°C. Kelembaban udara diperkirakan mencapai 85% dengan angin berkecepatan 10 km/jam bertiup dari arah tenggara.

Saat memasuki pukul 10:00 WIB, cuaca di Kota Batam diprediksi akan cerah berawan dengan suhu naik menjadi 30°C. Kelembaban udara sedikit menurun menjadi 70% dan angin tetap bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah tenggara.

Baca juga: Mahligai Keris: Rumah Singgah Kesehatan Kepri Diresmikan oleh Gubernur Ansar Ahmad

Siang hari, tepatnya pukul 13:00 WIB, Kota Batam diperkirakan akan mengalami hujan ringan. Suhu udara diharapkan mencapai 32°C, dengan tingkat kelembaban 60%. Angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah selatan.

Pukul 16:00 WIB, cuaca di kota ini diperkirakan kembali cerah berawan dengan suhu sekitar 30°C dan kelembaban udara 70%. Angin akan bergerak dengan kecepatan 10 km/jam dari arah tenggara.

Baca juga: Gubernur Riau Kena Prank PT PHR, Janji PI 10 Persen dari Blok Rokan Tak Kunjung Diterima

Saat matahari mulai condong ke horizon pada pukul 19:00 WIB, Kota Batam diperkirakan akan memiliki cuaca cerah berawan. Suhu udara di perkirakan 28°C, dengan kelembaban sekitar 75%, dan angin berhembus ringan dengan kecepatan 10 km/jam dari arah tenggara.

Ketika memasuki malam hari, pada pukul 22:00 WIB, cuaca di kota ini diprediksi tetap cerah berawan dengan suhu sekitar 27°C. Kelembaban udara akan meningkat menjadi 80%, dan angin tetap bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah tenggara.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews