Permintaan Rumah Meningkat, Sanctuary Ville hadir dengan 8 Keunggulan

Permintaan Rumah Meningkat, Sanctuary Ville hadir dengan 8 Keunggulan

Batam, Batamnews - Tahun politik diprediksi dapat menjadi sentimen positif terhadap industri properti di paruh kedua tahun 2023. Mengingat rangkaian Pemilu 2024 akan dimulai sejak akhir tahun ini.

Pada tahun politik mendatang, Pemilu akan diadakan serentak untuk pemilihan kepala daerah, presiden, dan DPR. Dengan anggaran pemilu yang lebih besar dari biasanya, maka hal tersebut akan mendorong konsumsi masyarakat di berbagai sektor. Sehingga diharapkan efeknya mampu memberikan dorongan pada pertumbuhan ekonomi dan menjadi kesempatan baik bagi sektor properti.

Merujuk hasil survei Rumah.com, 82% dari 1.000 responden menyatakan akan berencana membeli rumah dalam satu tahun ke depan. Melihat tingginya potensi pertumbuhan kepemilikan rumah dan didorong keberhasilan penjualan Boulevard Avenue yang sold out dalam waktu 6 minggu saja di bulan Juli, Central Hills kembali meluncurkan Sanctuary Ville. Cluster yang berada di tengah kawasan Central Hills ini dibanderol mulai Rp688 juta dengan cicilan Rp4 jutaan, dan menyasar keluarga muda, kalangan gen Z, dan milenial yang sedang mencari hunian impian.

“Hunian di Boulevard Avenue tahap satu dan tahap dua sudah habis terserap pasar. Produk Central Hills terbukti sangat diminati warga Batam dan sekitarnya. Untuk memenuhi kebutuhan pasar, kami luncurkan produk terbaru dengan konsep arsitek Post Modern Façade dengan fasad yang unik, menarik dan modern yaitu Sanctuary Ville,” ujar Levy Maengkom, Direktur Marketing & Sales Central Hills.

Sanctuary Ville berlokasi sangat dekat dengan area komersial, kuliner, dan hiburan, seperti Central Square Garden, Times i Square District, C-Walk Culinary, serta area komersial lainnya. “Bahkan dalam waktu dekat akan memiliki akses khusus langsung menuju The Qube sehingga dipastikan ke depan akan memiliknilai investasi tinggi,” imbuh Levy.

Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk miliki hunian impian anda di Sanctuary Ville dengan waktu promo yang SANGAT TERBATAS.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews