Polres Natuna Berbagi Kebahagiaan, Salurkan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Polres Natuna Berbagi Kebahagiaan, Salurkan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Polres Natuna telah melaksanakan kegiatan bantuan sosial (Bansos) dengan memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Cemaga Utara, Kecamatan Bunguran Selatan.

Natuna, Batamnews - Polres Natuna telah melaksanakan kegiatan bantuan sosial (Bansos) dengan memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Cemaga Utara, Kecamatan Bunguran Selatan.

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (5/8/2023) ini, sebagai bagian dari peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Acara ini turut dihadiri oleh Wakapolres Natuna Kompol Rudi Ahmad Prasetyo yang ditemani oleh Kabag SDM serta Kasat Polairud Polres Natuna.

Bantuan sembako diberikan kepada warga yang membutuhkan, sebagai bentuk kepedulian serta upaya konkret dari Polres Natuna untuk memberi dukungan kepada masyarakat yang memerlukan.

Baca juga: Polres Natuna Amankan Pelaku Penganiayaan Hewan yang Viral di Media Sosial, Ternyata Masih Bawah Umur

"Kegiatan ini sejalan dengan upaya Polres Natuna untuk memperkuat pelayanan, perlindungan, dan pengayoman terhadap masyarakat. Diharapkan bahwa inisiatif ini mampu memberikan manfaat dan kebahagiaan kepada penerima bantuan, sambil juga menguatkan tali persaudaraan dan solidaritas di tengah-tengah masyarakat," ujar Wakapolres Natuna.

Melalui kegiatan sosial seperti ini, Polres Natuna menegaskan komitmennya dalam mendukung program pemerintah untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera dan adil.

Sebagai bagian dari jajaran Bhayangkara, Polri tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kepolisian Resor Natuna.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews