PT TDK Electronics Indonesia Buka Lowongan Kerja Posisi IE Engineer di Batam

PT TDK Electronics Indonesia Buka Lowongan Kerja Posisi IE Engineer di Batam

PT TDK Electronics Indonesia saat ini membuka kesempatan bagi para profesional di bidang Teknik Industri untuk mengisi posisi IE Engineer.

Batam, Batamnews - PT TDK Electronics Indonesia saat ini membuka kesempatan bagi para profesional di bidang Teknik Industri untuk mengisi posisi IE Engineer. Perusahaan menawarkan gaji berkisar antara IDR 5.000.000 hingga IDR 7.000.000.

Tugas utama dari posisi ini adalah menyediakan peluang perbaikan yang layak secara finansial dengan fokus pada peningkatan efisiensi tenaga kerja. Dalam menjalankan tugasnya, IE Engineer akan menggunakan teknik-teknik industri dan alat tata letak (vistable) untuk mempelajari aliran material dan urutan operasi.

Selain itu, kalkulasi matematis akan dilakukan untuk menentukan proses manufaktur yang tepat.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Anambas Minggu 30 Juli Malam: Cerah Berawan

Kemampuan dalam menerapkan metodologi REFA untuk studi proyek dan waktu serta meningkatkan efisiensi proses di SAP akan menjadi keuntungan tambahan bagi kandidat yang diharapkan memiliki setidaknya 5 tahun pengalaman di bidang manufaktur.

Pengetahuan tentang Lean dan Six Sigma pada tingkat menengah serta manajemen proyek juga diharapkan. Kandidat yang berminat harus memiliki gelar Sarjana di bidang teknik.

Pengalaman menggunakan perangkat lunak seperti Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint atau Project) dan Minitab di tingkat dasar juga dibutuhkan. Selain itu, kemampuan berbahasa Inggris yang lancar baik dalam berbicara maupun menulis serta pemahaman dasar tentang SAP akan menjadi nilai tambah.

Baca juga: Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Wisatawan saat Liburan Akhir Pekan di Kepri

Lowongan ini ditujukan untuk tingkat pekerjaan pegawai non-manajemen dan non-supervisor dengan kualifikasi sertifikat profesional, D3, D4, atau S1. Pengalaman kerja minimal selama 3 tahun di bidang terkait akan menjadi nilai tambah.

Perusahaan juga mengumumkan bahwa tidak ada biaya rekrutmen yang dikenakan kepada calon pelamar. Jika ada permintaan pembayaran yang mencurigakan terkait tiket pesawat, hotel, atau akomodasi lainnya, diimbau untuk diabaikan.

Kandidat diminta untuk tidak memberikan data pribadi atau keuangan kepada siapapun selama proses rekrutmen. Bagi kandidat yang memerlukan klarifikasi lebih lanjut tentang lowongan ini, dapat langsung menghubungi PT TDK Electronics Indonesia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews