Menu Diet Sehat Soyou Idol K-Pop untuk Mencapai Postur Tubuh Ideal

Menu Diet Sehat Soyou Idol K-Pop untuk Mencapai Postur Tubuh Ideal

Idol K-Pop Soyou. (Foto: BPM Entertainment)

Batam, Batamnews - Soyou, salah satu idol K-Pop yang memiliki postur tubuh ramping dan tinggi, membagikan tips dietnya untuk mendapatkan tubuh yang sempurna.

Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (28/7/2023), Soyou mendapatkan postur tubuh idealnya ini dengan melakukan diet. Ia memiliki beberapa tips diet dan sempat dibagikan olehnya di YouTube.

1. Buat Rancangan Makan

Soyou menyarankan untuk membuat rancangan pola makan yang tidak terlalu ketat dibandingkan dengan kebiasaan diet. Ia percaya bahwa mengurangi makanan secara drastis bisa membuat diet tidak berhasil dan sulit untuk dipertahankan.

Baca juga: Rahasia Taman Bestari: Surga Tepi Laut untuk Ketenangan dan Kesegaran Alam yang Menakjubkan

2. Makan 3 Kali Sehari

Ketika sedang berdiet, penting untuk tetap makan dengan teratur. Soyou menekankan untuk makan 3 kali sehari dan mendapatkan asupan protein yang cukup. Jika ada makanan yang tidak disukai, bisa digantikan dengan makanan lain yang mengandung protein.

3. Masak Sendiri

Saat sedang diet, Soyou menyarankan untuk tidak malas memasak sendiri makanan yang dikonsumsi. Membuat makanan sendiri penting karena kandungan nutrisinya lebih jelas dan dapat diatur sesuai dengan kebutuhan tubuh.

4. Bikin Diary Makanan

Soyou membuat diary makanan saat berdiet dengan mengunggah foto makanan yang dikonsumsinya setiap hari ke media sosial. Hal ini membantu Soyou mengatur pola makan, termasuk menu sarapan hingga makan malam.

Dengan tips diet dari Soyou ini, semoga dapat membantu mereka yang ingin mencapai postur tubuh ideal secara sehat dan teratur. Tetap ingat untuk konsultasi dengan ahli gizi sebelum memulai program diet.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews