PWRI Riau Rayakan HUT ke-61 dengan Kado Spesial KTA e-Money Bank Riau Kepri Syariah

PWRI Riau Rayakan HUT ke-61 dengan Kado Spesial KTA e-Money Bank Riau Kepri Syariah

Bank Riau Kepri Syariah memberi kado ke anggota PWRI Riau berupa KTA e-Money BRK Syariah (ist)

Pekanbaru, Batamnews - Perayaan Hari Ulang Tahun Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) ke-61 tahun 2023 menjadi momen istimewa bagi anggota PWRI Provinsi Riau. Dalam perayaan tersebut, seluruh anggota PWRI Riau menerima kado berupa Kartu Tanda Anggota (KTA) e-Money BRK Syariah.

Simbolisasi penyerahan kartu keanggotaan ini dilakukan oleh Direktur Dana dan Jasa M.A Suharto kepada Ketua Umum PWRI Riau, H Saleh Djasit, pada Senin (24/07/2023) di Hotel Mutiara Merdeka.

Ketua Umum PWRI Provinsi Riau, Saleh Djasit, menyampaikan rasa terima kasih kepada Bank Riau Kepri Syariah atas kontribusinya pada organisasi PWRI Riau. KTA e-Money ini juga memiliki fungsi sebagai uang elektronik yang memudahkan kebutuhan sehari-hari.

Baca juga: Penggusuran Lahan di Sei Nayon, Batam: Perusahaan Bersiap Ganti Kaveling Baru untuk Warga Terdampak

"Dukungan BRK Syariah pada organisasi ini memotivasi kami untuk terus berkembang dan maju. Semoga acara ini memperkokoh PWRI dalam menciptakan kebersamaan yang saling asah, asih, dan asuh," ujar Saleh Djasit, sambil mengingatkan seluruh anggota untuk berperan aktif menyukseskan pemilu 2024.

Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah, M.A Suharto, menyampaikan ucapan selamat hari jadi ke-61 PWRI. Organisasi kemasyarakatan yang menjadi tempat berkumpulnya para pensiunan pegawai negeri sipil di Riau ini juga merupakan bagian dari kemajuan Bank Riau Kepri Syariah. Sinergi yang sudah terjalin membawa dampak positif pada perkembangan BRK Syariah.

Baca juga: Terbakar Api Cemburu, Suami di Siak Tega Pukul Kepala Istri dengan Besi Stainless

"Dalam kesempatan ini, kami memberikan KTA eMoney kepada seluruh PWRI Riau agar BRK Syariah selalu dihati bapak dan ibu pensiunan pegawai negeri sipil. KTA eMoney BRK Syariah ini akan selalu dibawa oleh seluruh pengurus PWRI Riau, di mana pun mereka berada. Ini juga menjadi bagian dari promosi produk BRK Syariah agar lebih dikenal masyarakat luas," ungkap M.A Suharto.

Selain PWRI Riau, kerjasama Co-Branding eMoney BRK Syariah juga telah dilakukan dengan beberapa lembaga dan organisasi, termasuk Bapenda Kabupaten Bengkalis, SMKN 7 Pekanbaru, SMAN 1 Bangko, Universitas Pahlawan, FKPP, Pondok Pesantren Babusalam, Alumni UIR, dan sedang dalam proses desain PERTI Provinsi Riau.

"Kerjasama ini telah berlangsung sejak tahun 2021 dan kami berharap akan ada lebih banyak lagi organisasi yang kita rangkul dalam kerjasama ini," tambah M.A Suharto.

Acara perayaan tersebut turut dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan SDM Riau, Yurnalis Basri, Wakil Ketua PWRI Provinsi Riau Mahyudin, Sekretaris Umum PWRI Provinsi Riau Auni. M. Noor, Bendahara PWRI Provinsi Riau Rosmawati, dan General Manager BRK Syariah Cabang Utama Rina Muthia Zuhra.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews